Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012683118/mobil-tabrak-8-orang-sekaligus-ampe-meninggal
Sedih Mobil tabrak 12 orang sekaligus 9 orang meninggal
Quote:Jakarta - Mobil Xenia hitam menabrak 7 pejalan kaki di Tugu Tani, Jakarta Pusat. 8 Orang tewas akibat kecelakaan ini.

"Mobilnya nabrak pejalan kaki, mobilnya terbalik. Informasi yang tewas 6 orang," jelas petugas Polsek Gambir Aiptu Amrizal ketika dihubungi detikcom, Minggu (22/1/2012).

Amrizal menambahkan, kecelakaan terjadi pukul 11.00 WIB.

Sementara petugas Laka Lantas Polsek Gambir mengatakan 8 orang tewas. "8 Orang pejalan kaki tewas," kata petigas Laka Lantas.

Dalam akun twitter TMC korban tewas berjumlah 8 orang terdiri dari 3 orang perempuan, 4 orang laki-laki dan 1 anak berusia sekitar 3 tahun dibawa ke RSCM.

[url]http://www.detiknews..com/read/2012/01/22/121816/1822122/10/xenia-tabrak-pejalan-kaki-di-tugu-tani-8-orang-tewas[/url]


Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah mobil Toyota Avanza berwana hitam menabrak 7 orang pejalan kaki di samping PLN Gambir, tepat pukul 11.12 WIB, Minggu (22/1/2012).
"Saat ini masih penanganan petugas," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.
Pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya juga menyarankan beberapa hal di antaranya, faktor kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pengemudi salah satunya adalah tidak mengendalikan batas kecepatan dalam berkendara.
Oleh karena itu sebelum menggunakan kendaraan anda, periksalah kelayakan piranti pengereman serta lampu kendaraan anda. Gunakan Jalur sesuai ketentuan, jangan melawan arus karena rawan kecelakaan. Menepilah mana kala anda mulai merasa kelelahan saat berkendara, pilih tempat istirahat yang aman dan nyaman untuk istirahat anda.

http://www.tribunnews.com/2012/01/22...-di-pln-gambir


____________________
beritanya mana yang bener

kalo di liat2 ni 2 boil ini di jalanan kadang2 emang ng*he.. :
salah sopirnya? boilnya? atau malah yang nyebrang

UPDATE dari pemirsa


Quote:Original Posted By piresetyawan750
nyang nabrak wanita gan,....gendut pula...


Quote:Original Posted By Jaldy
yg bawa mobilnya ibu2 gendut pake kerudung

barusan liat di tv one sama metro tv


katanya gara2 rem blong



Quote:Original Posted By akichii
UPDATE gan

Tabrak Orang, Sopir Xenia Malah Marah-marah

VIVAnews - Suwarto, salah satu korban dalam kecelakaan maut di depan Kantor Pelayanan Pajak Jakarta, Jalan MI Ridwan Rais, Jakarta Pusat, tidak bisa menyembunyikan tubuhnya yang gemetar. Dia menjadi salah satu korban yang selamat dalam kejadian yang menewaskan delapan orang itu.

"Mobilnya kencang sekali, pengemudinya seperti orang mabuk. Bukan rem blong, tapi kakinya yang gila," katanya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu 22 Januari 2012.

Suwarto yang saat kejadian sedang berjalan kaki mengatakan sesaat setelah kejadian, sang sopir tidak mau disalahkan ketika dimarahi Suwarto. Bahkan, sopir yang diketahui seorang ibu-ibu itu, malah marah-marah padanya.

"Dia marah-marah dan mengomel-omel, padahal sudah berapa yang dia bunuh. Saya tidak tahu, hampir saja nyawa saya hilang," kata Suwarto yang tampak masih emosional di sekitar lokasi kejadian.

Pria kelahiran Kediri, Jawa Timur, itu menuturkan sopir mobil Xenia dan penumpangnya beruntung tidak dihakimi massa karena petugas kepolisian dan keamanan gedung segera mengamankan mereka. Tetapi, dia menuntut agar mereka mendapatkan hukuman yang berat.
"Saya siap jika dijadikan saksi oleh Pak Polisi," ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Jakarta Pusat, Komisaris Gimo Husodo, menyatakan, sopir dan penumpang sudah diamankan di Kantor Polisi Sektor Lapangan Banteng, Jakarta. Gimo menyampaikan, analisis sementara penyebab kecelakaan adalah rem blong.

Gimo menyatakan, sopir ditemukan tak memiliki surat izin mengemudi (SIM) kendaraan roda empat. Bahkan saat Surat Tanda Nomor Kendaraan mobil bernomor polisi B 2479 XI itu diminta, sopir hanya bisa menyerahkan fotokopi STNK atas nama Deden Rohendi.

Gimo menengarai, saat kejadian, mobil dalam kecepatan tinggi dari arah Gambir menuju arah Tugu Tani. Di dekat lampu merah Gambir menuju Jalan Ridwan Rais, pengemudi berusaha mengerem karena para pejalan kaki yang usai bermain futsal menyeberang. "Mau mengerem ternyata rem blong," kata Gimo. "Jadi penyebabnya bukan karena sopir mabuk."

sumber : http://us.metro.vivanews.com/news/re...edium=facebook
taro pekiwan gan
ternyata ga punya sim doi



Quote:Original Posted By Murtadoz
Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal


foto si pelaku nih...


Quote:Original Posted By ColdHearts
Tadi baca di detik, 4 orang yang terluka itu.. 1 orang udah meninggal gan, setelah muntah muntah darah , yang meninggal jadi 9.. turut berduka cita

[url]http://www.detiknews..com/read/2012/01/22/142924/1822184/10/1-dari-4-korban-luka-tabrakan-xenia-di-rspad-dikabarkan-tewas?n991102605[/url]


Quote:Original Posted By ColdHearts
Tadi baca di detik, 4 orang yang terluka itu.. 1 orang udah meninggal gan, setelah muntah muntah darah , yang meninggal jadi 9.. turut berduka cita

[url]http://www.detiknews..com/read/2012/01/22/142924/1822184/10/1-dari-4-korban-luka-tabrakan-xenia-di-rspad-dikabarkan-tewas?n991102605[/url]


Quote:Original Posted By JoXsiN
tampang road killer nya ini .. ngeri beut

Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal

tanpa ekspresi



Quote:Original Posted By Murtadoz
Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal


foto si pelaku nih...


Quote:Original Posted By ColdHearts
Tadi baca di detik, 4 orang yang terluka itu.. 1 orang udah meninggal gan, setelah muntah muntah darah , yang meninggal jadi 9.. turut berduka cita

[url]http://www.detiknews..com/read/2012/01/22/142924/1822184/10/1-dari-4-korban-luka-tabrakan-xenia-di-rspad-dikabarkan-tewas?n991102605[/url]


Quote:Original Posted By GanAdam
Gambar Foto Kecelakaan Maut Mobil Xenia tewaskan 8 Orang - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jakarta, tepatnya di daerah Tugu Tani Jakarta Pusat. Sebuah Mobil Daihatsu Xenia yang melacu dengan kencang menabrak para pejalan kaki di sekitar daerah Tugu Tani tersebut. Tabrakan Mobil ini menewaskan 8 orang langsung ditempat. Tabrakan maut ini tentu mengagetkan dan mengejutkan karena berlangsung dengan cepat.

Mobil Daihatsu Xenia yang menewaskan 8 pejalan kaki di Tugu Tani, Jakarta Pusat tersebut masih berada di Pos Laka Lantas Polres Jakarta Pusat, di Lapangan Banteng. Kondisi mobil itu ringsek hingga terlihat aki dan mesin dari depan. Dikutip dari detikcom di Pos Laka Lantas Polres Jakarta Pusat di Lapangan Banteng, Minggu (22/1/2012) pukul 13.30 WIB, mobil Daihatsu Xenia berplat nomor B 2579 XI yang berwarna hitam itu ringsek di bagian kapnya. Bemper depannya hilang sehingga aki dan mesin mobil tampak dari depan. Berikut ini informasi mengenai Kronologis Kecelakaan Maut Mobil Xenia.
Masih dilihat dari Gambar Mobil Daihatsu Xenia yang menewaskan 8 orang tersebut terlihat roda di bagian kiri depan sobek, kempes dan velg-nya penyok. Sedangkan bodi terlihat penyok di bagian kanan belakang, gardan belakang patah hingga roda dan velg mencuat ke kanan. Saking hancurnya mobil, petugas derek yang hendak membawa mobil itu ke Pos Laka Lantas Polda Metro Jaya di Pancoran masih bingung mendereknya.

Petugas Laka Lantas dari Polres Jakarta Pusat yaitu Bripka Rosyid mengatakan, keempat penumpang mobil ini malam sebelum kejadian menghadiri pesta di Hotel Borobudur. “Kami belum tahu soal mereka di bawah pengaruh alkohol. Kasusnya kini ditangani Polda Metro Jaya. Kalau empat penumpangnya luka-luka memar. Mungkin terbentur kursi,” ujar Rosyid.

Menurut Rosyid, penyebab pengemudi mobil tersebut mengaku kehilangan kendali atas mobil yang dikendarainya. Mobil itu juga tidak sedang dalam kecepatan tinggi. Namun, kata si pengemudi, dia merasa remnya blong. Lantas, ia membanting kemudi ke kiri yang justru menyeruduk sekelompok pejalan kaki.Delapan orang pejalan kaki tewas tertabrak mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam di Jalan MI Ridwan Rais, Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu sekitar pukul 11.00 WIB.

Penyebab utama terjadinya Kecelakaan Maut Mobil Xenia yang tewaskan 8 orang ini memang masih belum diketahui, sang pengemudi yang dikabarkan warga tanjung Priok mengatakan rem mobil tersebut blong. Tetapi ada kabar mengatakan bahwa Sang Supir mabuk. Penumpang dan supir dari Kecelakaan Mobil Daihatsu Xenia yang mennyebabkan 8 orang meninggal ini selamat dan hanya mengalami luka-luka.

Adapun Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Xenia yang menewaskan 8 orang tersebut, bermula ketika beberapa anak-anak sehabis bermain bola di seputar monas, sedang berjalan di Trotoar dengan para pejalan kaki lainnya. Secara Tiba-tiba mobil tersebut menabrak 12 orang, dan 8 orang tewas. Berikut ini merupakan Berikut nama-nama 8 korban tewas berdasarkan data dari detikcom :

1. Ujay, laki-laki (15)
2. Firmansyah, laki-laki (30)
3. Suyatmi, perempuan (30)
4. Alfi Fitriati, perempuan (21)
5. Yusuf Sigit, laki-laki (2,5)
6. Ari, laki-laki (16)
7. Nani, perempuan (25)
8. Laki-laki, belum diketahui identitasnyaal sudah dibawa ke RSCM. Hingga saat ini lima korban meninggal sudah ditutupi kain putih, sejumlah peti mati juga sudah disiapkan. Sementara itu puluhan orang terisak di samping mayat-mayat korban kecelakaan ini.

Parah gan ane prihatin sama masyarakat indonesia tambah berantakan negri ini
wah .... bisa nabrak pejalan apakah sopirnya mabok ???
beritanya masih simpang siur ya menunggu rilis berita yang jelas kronologinya aja gan
^

RT TMC Polda Metro Jaya
‎12.25 : Xenia menabrak penyebrang jalan d Jl. M I Ridwan rais, Gambir. Korban Tewas 8 org dibw ke RSCM, korban luka-luka 4 org dibw ke RSPAD


Update


Quote:Original Posted By MasPuthut
Malam Sebelum Kejadian tuh Badak Pembunuh, abis PESTA & DUGEM di salah satu hotel di Jakarta , Nih SS nya :


Spoiler for "Malam Sebelum Kejadian":


ini foto si badak lagi sama temennya
Spoiler for "Malam Sebelum Kejadian":


"TERKUTUK".. semoga yang diatas yang membalasnya


Quote:Original Posted By Dipriva
nih gan akun twitter si gendut aka afrianj*ng


@siNengApril


ternyata emang dia aslinya gk pake jilbab, cuma akal2an aja tuh.

sumber :http://www.metrotvnews.com/read/news...ujani-Makian/6


xQuote:Original Posted By MasPuthut
ternyata Situs peunggah foto, http://lockerz.com/s/176493352 (FOTO ASLI sebagai Barang Bukti kedepan). Tanggal 24 Januari 2012, Jam 03:55 WIB, yang menunjukan PELAKU PENABRAK pada Saat DUGEM sudah dihapus

Screen Shoot :
Spoiler for SS":


Adapun FOTOnya yang kehapus, CEKIDOT :

Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal

tapi ada potongan dikit yang sudah diamankan...... , kalah cepet yg UPLOAD FOTO PERTAMAX kalinya untuk menyadarinya


Quote:Original Posted By MasPuthut
Sebagian Foto2x Korban (3 Orang dari 9), yang menjadi korban dari wanita mabuk

Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal

Buat Korban Kecelakaan ini, "Semoga Amal Ibadahnya DIterima di Sisinya......dan segala dosa nya selama di dunia ini diampuni ,......... "

Semoga Pelaku Penabrakan ini di berikan Sanksi Seberat2xnya oleh Penegak Hukum...... dan tidak lupa hukuman di Dunia Akherat



Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal


Quote:Original Posted By silverneutron
ternyata ne orang positip pake shabu gan, malah ada kecurigaan dia ne pengedar shabu...
http://berita.liputan6.com/read/3735...pengedar-shabu kasian banget yah korban-korbannya,


Quote:Original Posted By maschera

Quote:Jakarta - Pengemudi mobil warna hitam Afriani Susanti (29), yang menewaskan sembilan orang pejalan kaki, terancam pasal berlapis.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, pengemudi ditetapkan sebagai tersangka dengan pasal sangkaan sebagai berikut.

- Pasal 310 ayat 4 UU No 22/2009 tentang Lalulintas, yang menjelaskan dalam hal kecelakaan yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia, dipidana dengan pidana penjara paling lama enam tahun dan/atau denda paling banyak Rp12.000.000.

- Pasal 283 UU Lalulintas, menjelaskan setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan secara tidak wajar dan melakukan kegiatan lain atau dipengaruhi oleh suatu keadaan yang mengakibatkan gangguan konsentrasi dalam mengemudi di jalan, dipidana dengan pidana kurungan paling lama tiga bulan atau denda paling banyak Rp750.000.

- Pasal 288 UU Lalulintas, menjelaskan setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (STNK) atau Surat Tanda Coba Kendaraan Bermotor yang ditetapkan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia, dipidana dengan pidana kurungan paling lama dua bulan atau denda paling banyak Rp500.000.

- Pasal penyalahgunaan narkoba dalam UU No 35/2009 tentang Narkoba

Rikwanto enggan menjelaskan lebih lanjut tentang penyalahgunaan narkotika oleh Afriani dan tiga penumpang Xenia lainnya, sebagai penyebab kecelakaan nahas yang menewaskan sembilan pejalan kaki.

"Yang narkoba memang hasil urinenya sudah positif, tapi nanti dulu, masih ditangani Dit Narkoba," kata Rikwanto saat dihubungi, Senin (23/1/2012).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.40 Wib di Jl Ridwan Rais, Tugu Tani di depan Kementerian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat. Ada 13 korban, sembilan meninggal dunia dan empat di antaranya luka-luka.

Source
lengkap sudah pasal jerat mu jeng Afriani Susanti



Quote:Original Posted By InuzukaGrend
kasihan gan , sebelum meninggal dia update status FB dulu silahkan cek di
Spoiler for Status Ujay:


Quote:Original Posted By bunglon.hijau
ane tambahin foto-foto pelaku gan... :

Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal

Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal
yang nyetir ini mabok apa?

merk bir yang diminum apa ya?
gila nih 8 orang dibikin tewas, ckckck, kebanyakan maen GTA nih sopirnya ...
wah...emang xeniavanza mbl yg gak safe...
mending esemka....
gila di tengah ibukota nabrak orang

ampe 8 yg meninggal

kebanyakan maen GTA nih

ababil kali yee supirnyee
tuh sopir mabokk apa ya siang2
ato ngantuk tuh org.....

8 nyawa mlayang sia2
Mampus tuh supirnya masuk penjara
semoga penabrak kalau bersalah di hukum berat. tapi kalau penabrak orang penting biasanya kasusnya menghilang Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal
Striiikkeeee!!!!... Kaya maen bowling aja... Btw yang gila yg nyebrang apa sopirnya nih? Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal
busset smpe 8 orng. lari brp sih pak sopir? klo mo balap, d sirkuit sono jgn d jln raya. kasihan nyawa orng melayang. ane turut

Kesel 

waduh parah banget sampe makan korban segitu banyak. Pasti mobilnya ancur2an betul.
Gila ampe 8 orang mokat,itu nabraknyanya bijimane coba Mobil tabrak 8 orang sekaligus ampe meninggal
ugal2an kayanya dijalanan tuh gan
wew byk bener skali tabrak 8 orang mati
rampage
nggak ada gambar nyah yah mas gan ?
Br bljr nyetir kali ato mabok. Ud kyk bowling aja,beleguk tuh
guoblok tenan sumpah , ini yang nyopir ga tau harga nyawa apa kalo mabok atau ga bisa bawa mobil jangan kenceng " bawanya : , Kalo gw yang jadi keluarga korban gw injek" tu orang ,
×