Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012681348/betulin-mobil
Betulin Mobil
Halo agan2 sekalian!

Ane ada jokes lagi nih.maaf ya kalo garing


Seorang sopir pribadi sebuah keluarga mempunyai kebiasaan unik. Dia sering “bercinta” dengan pacarnya yang pembantu, si inem, yang pelayan seksi, di kolong mobil majikannya yang selalu diparkir di samping rumah.
Suatu malam, seperti biasa, dia sedang asyik indehoy dengan sang pembantu di kolong mobil. Baru 15 menit dia “kerja bakti”, ada orang yang menendang kakinya sambil berteriak,
“Parman, sedang apa kamu di situ?”
Si sopir yang bernama Parman sudah hafal betul itu suara majikan perempuannya. Dgn cuek dan mata tetap terpejam si Parman menyahut,
“Sedang betulin mobil, Nya”
Sekali lagi Parman ditendang kakinya, “Apa ? Sedang apa kamu!”
“Ya ampun, Nya! Saya lagi betulin mobil!” jawab Parman tetap konsen dengan kegiatannya.
Tapi lagi-lagi Parman ditendang kakinya. Kali ini sedikit lebih keras. “Kamu bilang lagi ngapain kamu !?”
“Astaga, Nyonya! Saya lagi betulin mobil!!!” Parman menyahut lebih keras nggak mau kalah.
Kata nyonya, “Betulin mobil yang mana ? Orang mobilnya udah dibawa ama bapak 5 menit yang lalu…..!”

Ane tidak menolak

Atau di ya agan2



dah

Betulin Mobil
Betulin Mobil
jiah ternyata mobilnya dibawa bapaknya tadi
trus itu mobilnya siapa
btw ane pejwan
ngakak ane baca ceritanya
yang PENTING PEJWAN MANTEP ngakak sampe maghrib GAN
jiaaah...... ternyata jd klihatan terang2an

gan ane bantu
nih gan

keep trying post gan
kocak gan

Betulin Mobil
wah saya gatau kalau ternyata udh pernah dipost sebelumnya

tapi tolong di ya gan
nice joke gan
Keep Posting ajaa !
& ijin Lapaak gaan


keatuan deh ama nyonya
Wah kok bisa gan Betulin Mobil

mobilnya dah pergi dy masih sibuk
Wkwkwkwk... Lucu bgt mas gan bro
Bikin ane
\t

Keep posting with new jokes mas gan bro.. Betulin Mobil
Tolong di ya agan2 semua

hebat bener sampe gk kerasa mobilnya dibawa,,
Betulin Mobil

mobil siapa yang di betulin ya?..
hahahah koplak banget gan kocak Betulin Mobil
hahaha kayaknya tuh lagi kerja bakti di kolong motor deh hehe
hahahaha kocaaakkkkk



mampir gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12599759
×