Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012680630/seorang-dokter-anak
Seorang Dokter Anak
Bismillahirrohmanirrohim ane mau menghibur agan agan semuanya di sini,,,, sebelumnya cek dulu "Seorang Dokter Anak" bahwa TS ane no gan,,


Bila Berkenan di hati agan dan sekiranya menghibur Jangan Pelit Pelit tuk ngasih Paket Puas dan gan ane Doain masuk surga gan,,,
Matur Thank You,,,



Langsung aja gan Cekidot ke tkp:


Spoiler for "Seorang Dokter Anak":


Jangan Lupa Kasih nya yaa gann untuk satpolpp.kaskus
Wakakakakak Ane PERTAMAXX lagi nih,,,,
Seorang Dokter Anak




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
Yang Slalu Ada pada Saat IMLEK
hahaha klo itu ngidam apa gan?

mampir juga di trit ane gan!

Quote: Masuk Gan!! Dijamin :ngakak
Quote Kocak Dari Twitter Gan
Pict Kocak Gan


Follow Twitter Ane Gan @Rafliansyahali
ngidam titi* ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Seorang Dokter Anak
udah pernah baca gan
dokter koplak.. basa basi tp konyol
lumayan gan, di pagi hari.
boleh ngk gan? nambah satu anak lagi, namanya "Peni"
ane gan..
dapet ginian pagi-pagi..
Quote:Original Posted By NoeAzza
Wakakakakak Ane PERTAMAXX lagi nih,,,,
Seorang Dokter Anak




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan


heheh Wahh agan PERTAMAXX selalu,,, koneksi dewaa yaa gan,,,
Quote:Original Posted By rafliansyah
hahaha klo itu ngidam apa gan?

mampir juga di trit ane gan!



Follow Twitter Ane Gan @Rafliansyahali


ngidam TITI* gan,,,,
Quote:Original Posted By 130mm
ngidam titi* ...
_________________________________
nitip ngakak:
Seorang Dokter Anak


hahah btulll gan 100 dehh buat agan
Quote:Original Posted By KaySetsu
udah pernah baca gan


iyaa gann kalo udah pernah baca yang penting gag kan gan,,,, coba di search
Quote:Original Posted By khaliqblacklist


eheheheeh thx gan udah mampir di trit anee
mayan bikin nyengir gan
Quote:Original Posted By xladerr777
dokter koplak.. basa basi tp konyol


hahahahah ada satu lagi gan kata agan R4N03 mau nambah satu anak lagi, namanya "Peni" gan,,,, hahahahha
gan dah sering baca
Quote:Original Posted By RomeonkNyaww
ane gan..
dapet ginian pagi-pagi..


heheheh yang penting happy gan awet muda
kalo namanya titi brarti ngidamnya baik yah gan
Wkwkwkwk... Lucu bgt mas gan bro
Bikin ane
\t

Keep posting with new jokes mas gan bro.. Seorang Dokter Anak
×