Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012677124/thread-pertama-ane-mudahquotan-ngakak
Ngakak thread pertama ane [mudah"an ngakak]
permisi agan/sis yang lagi ngaskus...
ini thread pertama ane gan... mudah"an gak
ane berharap gan... dan ga ngarepin dan buat yang belum ISO cukup aja...
langsung aja gan...
Spoiler for :

kalo nggak lucu jangan di ya gan dan kalo bagi agan lucu ane minta dan yang belum ISO cukup
yang anggep ini , silahkan taro linknya... ane soalnya denger ceritanya dari temen
PERTAMAX di thread PERTAMA

ane pernah denger cerita begini gan,,tapi lumayan menghibur juga
keep posting gan
gan
keep post aja
Quote:Original Posted By kompimania
PERTAMAX di thread PERTAMA


selamat ente pertamax gan
tapi komeng dong gan
Quote:Original Posted By screamice
gan
keep post aja

thanks gan
atau nya dong gan
Quote:Original Posted By promonkey
selamat ente pertamax gan
tapi komeng dong gan


siap gan,,dah ane kasih komen gan,,semoga bermanfaat
Quote:Original Posted By promonkey
thanks gan
atau nya dong gan


ane bantu aja ya gan, blon ISO nih
Quote:Original Posted By kompimania
PERTAMAX di thread PERTAMA

ane pernah denger cerita begini gan,,tapi lumayan menghibur juga
keep posting gan


thanks gan
maaf kalo ya gan
ngakak gan
dejavu gan kaya pernah denger n pernah baca waktu jaman aku masih sma nih cerita tp gak inget di mana bacanya
keep posting aja ya gan
Quote:Original Posted By hildalang
ngakak gan


thanks ya gan untuk nya
Quote:Original Posted By promonkey
thanks gan
maaf kalo ya gan


sama-sama gan,,semangat terus pokoknya buat bikin kita-kita
Quote:Original Posted By HellStaff
dejavu gan kaya pernah denger n pernah baca waktu jaman aku masih sma nih cerita tp gak inget di mana bacanya
keep posting aja ya gan


tq gan, maaf ya gan kalo
Quote:Original Posted By promonkey
thanks ya gan untuk nya

sama-sama gan
tambah humoris ya gan
Quote:Original Posted By kompimania
sama-sama gan,,semangat terus pokoknya buat bikin kita-kita


sip dah gan
Quote:Original Posted By hildalang
sama-sama gan
tambah humoris ya gan


oke gan... kalo ada ide lain lagi pasti ane post lagi kok gan
tengah malem gan..
Quote:Original Posted By blurpict
tengah malem gan..


jangan lupa atau nya ya gan
wkwkwwk bikin malem malem aje.

nongkrong di pejwan tetap
Quote:Original Posted By ogenkizenkk
wkwkwwk bikin malem malem aje.

nongkrong di pejwan tetap


jangan lupa atau nya ya gan
selamat agan nongrong di pejwan