alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012675828/ujian-untuk-3-orang-menantu
Ngakak 
Ujian untuk 3 orang menantu
Punya 3 menantu dari ke-3 putrinya yang cantik-cantik, sang ibu mertua ingin tahu apakah ketiga menantunya itu sayang kepada mertuanya atau cuma putrinya doang. Dia lalu memutuskan menguji mereka secara bergantian.

Suatu hari dia mengajak menantu pertama naik perahu motor ke tengah laut. Di sana dia sengaja menjatuhkan dirinya dari perahu dan terlempar ke dalam air laut. Sang menantu tanpa pikir panjang langsung terjun menyelamatkan ibu mertuanya.

Besoknya ketika keluar rumah, sang menantu pertama melihat mobil Nissan Livina terparkir di depan rumah, dan secarik kertas tertempel bertulisan "Dari ibu mertuamu".

Giliran menantu ke-2 yang diajak ke tengah laut. Sekali lagi sang mertua pura-pura terjatuh dan terlempar keluar perahu. Menantu kedua ini melupakan pakaian dan dompetnya, langsung terjun demi menyelamatkan mertua tercinta.

Besoknya di depan rumah menantu ke-2 terparkir Toyota Alphard, disertai kertas bertuliskan "Dari ibu mertuamu"

Ketika giliran menantu ke-3 diajak ke tengah laut, sang mertua kembali melakukan gerakan terjun bebas.

Tapi apes, kali ini sang menantu malah berkecak pinggang memandangi ibu mertuanya yang megap-megap di dalam air. Sempat-sempatnya dia berkata, "Rasain loe!", sambil berputar membawa perahunya ke darat.

Besok harinya ketika menantu ini keluar rumah, di depan rumahnya terparkir Mercedes Benz E-Class beserta kertas bertulisakan, "Dari ayah mertuamu"



JANGAN LUPA emoticon-Cendol (S) GAN.....emoticon-Toast
ayah mertua yang baik emoticon-Ngakak
Wakakakakak emoticon-Blue Repost Tapi tetep
Ujian untuk 3 orang menantu




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
mayan gan emoticon-Ngakak

Ujian untuk 3 orang menantu
Ujian untuk 3 orang menantu
lumayan, bisa emoticon-Blue Repost emoticon-Big Grin
request edit
Hahahahaha emoticon-Ngakak
hahahaa emoticon-Blue Repost nih
tapi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
brarti ayah mertuanya ngarep pengen istri baru tuh emoticon-Ngakak (S)
ini sih ayah nya yang pengen kimpoi lagi gan emoticon-Ngakak (S)

hoki aja nih menantu emoticon-Ngakak
Nice joke ... emoticon-Big Grin
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Ujian untuk 3 orang menantu
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK !!! Ujian untuk 3 orang menantu
ayah mertuanya malah seneng istrinya kecebur di pantai emoticon-Cape d... (S)
Sempet ga mudeng ane gan. Akhirnya emoticon-Ngakak jg
Wkwkwkwkw emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (S)
somplak abis gan jokes ente
wakaka itu bapak mertua udah kongsi sm menantu ke 3 emoticon-Ngakak
wakakakakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lumayan gan, lanjuuut
mantaaaabbzzz... emoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwk... mau kimpoi lagi itu bapak mertuanya... emoticon-Ngakak