Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012674122/100-gaya-anak-gaul-tahun-2012-ngakak
Ngakak 100 Gaya Anak Gaul Tahun 2012 [Ngakak]
NIH TRIT ANE GAN SEMOGA NGAKAK

Tahun 2012 adalah tahun yang akan bisa dibilang sebagai tahun kebangkitan teknologi yang sangat luar biasa.Nah..di awal tahun ini kita bisa melihat kilas balik bagaimana aksi sepak terjang anak gaul/ anak abg tahun 2011.Dengan dirangkumnya gaya mereka di akhir tahun 2011,maka di awal tahun dan mungkin disepanjang tahun 2012 ini akan beginilah gaya anak gaul indonesia.Yuk simak 100 Gaya Anak Gaul Tahun 2012 berikut ini:

Spoiler for aneh:


Spoiler for nih lanjutannya:


Spoiler for blom selesai gan ada lanjutannya lagi:


Spoiler for ini yg terakhir gan:


MAAF YA KALO TERLALU BANYAK
BISA DONK GAN MINTA NYA DAN JGN LUPA DI JANGAN DI KASIH GAN
Quote:Quote: pertamax kok iseng", make BOT ya?
Quote: nyimak dulu deh gan

Quote: _=PERTAMAX has been planted=_
keep joking and pertamax hunter on jc
Let's make nice jokes for jc better
semoga hari ini kita ngakak

100 Gaya Anak Gaul Tahun 2012 [Ngakak]

bikin pertamax kq iseng-iseng
join with us
>> dewa pertamax <<


"kami jelas dewa, kami jelas penyergap, kami jelas kapten, kami jelas pirates, kami cuma mau pertamax"
hahah...
bner juga sih gan
coba ada pictnya, pasti makin mantep nih tritnya



100 Gaya Anak Gaul Tahun 2012 [Ngakak]
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?
hahahhaha kocak banget gan
abis ane gan

Gan,, ane mejeng d pejwan ye.. ..


Btw.. Nice thread gan,, ane and dah gan
Oea, Mampir Ke Thread Ane gan Yang Di jamin Berkualitas XD..
benget nih trit

100 Gaya Anak Gaul Tahun 2012 [Ngakak]
100 Gaya Anak Gaul Tahun 2012 [Ngakak]
hahaha lumayan deh gan

mampir juga di trit ane gan!

Quote: Quote Kocak Dari Twitter Gan
Pict Kocak Gan


Follow Twitter Ane Gan @Rafliansyahali
Mejeng DI PEjwan Aja Deh,,,,,


Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
semenjak 2000 udah kayak gitu deh gan
gak usah diurusin slama gak ganggu,
Spoiler for petuah:
Quote:Original Posted By RedPlumber
benget nih trit

100 Gaya Anak Gaul Tahun 2012 [Ngakak]
100 Gaya Anak Gaul Tahun 2012 [Ngakak]


hahahahah
udah ada yang terjadi gan
wkwkwk iya2 bener banged
mungkin rambut botak jadi tren di tahun 2027
"h1,hr Ni Lo3 M0 jLn2x B4rEn9 tem3N2x 9W ga ?"

bahasa ababaill ...
Bgus gan, sebagian besar emg kyk gt. Byk bgt, ane sampe ngantuk bacanya gan :sub 100 Gaya Anak Gaul Tahun 2012 [Ngakak]
ada benernya juga gan
ga berbusana bentar lagi gan

Ada beberapa yang ane setuju dan ada beberapa yang ane ga setuju. Tapi lumayan juga gan. itu yang pas lagi boker kampret abis gan, orang mau boker ko di guyur.
ane bantu gan
keep post gan