Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012673325/ngakak-gan-mari-masuk
Ngakak gan mari masuk
Sorry sebelumnya buat agan2 kalo joke ane ane cuma mau hibur agan2 aja... yang penting bisa ya gan...

KONAMI MENOLAK LIGA INDONESIA GABUNG DI GAME WINNING ELEVEN

PSSI mengajukan usul kepada KONAMI agar Liga Indonesia diikutsertakan dalam game sepakbola 'WINNING ELEVEN'
PSSI mengutus seseorang yg bernama Luki untuk menemui perwakilan KONAMI.

Luki : Apakah anda bisa menerima usul kami?
KONAMI : Wah,kami tidak bisa mengikutkan liga negara anda."
Luki : kenapa pak?
KONAMI: karena kami tidak bisa menambahkan tombol-tombol tambahan untuk menjegal wasit,meninju pemain,dan menurunkan para suporter untuk membuat kericuhan di saat pertandingan berlangsung ...

jangan lupa yah gan
--->pertamax<---

mantra berhasil!

btw, ijin nyimak, gan!
gan...
Ngakak gan mari masuk
Quote:Original Posted By mervinkaskus
--->pertamax<---

mantra berhasil!

btw, ijin nyimak, gan!




wah yah gan mantra pertamax berhasil

Ngakak 

gilee, emang ada aja kelakuan pemain Indonesia
(sorry for dopost)
jiah..saking banyak ributnya tuh gan..jadinya konaminya pusing
Wakakakakak TS nya MANGSTABBB
Ngakak gan mari masuk




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By Ekky.OnFire
gan...


Quote:Original Posted By Fleur
Ngakak gan mari masuk


calon junker nih ama junker sejati masa pangkat addict ngepost emo doang baca rulesnya dong di sticky

btw bener juga ga ada tombol buat ninju ane tambain ama tobol buat majuin penonton libut
Quote:Original Posted By dheanjuan
wah yah gan mantra pertamax berhasil

sama-sama. moga agan jadi kaskuser yg baik dan jujur!
Quote:Original Posted By calvinmozez
calon junker nih ama junker sejati masa pangkat addict ngepost emo doang baca rulesnya dong di sticky

btw bener juga ga ada tombol buat ninju ane tambain ama tobol buat majuin penonton libut
bagi cendol-nya dong bang...
hahaha banget ane gan

mampir juga di trit ane gan!

Quote: Quote Kocak Dari Twitter Gan
Pict Kocak Gan


Follow Twitter Ane Gan @Rafliansyahali
Bgus gan, ane suka. Wkwkwk... Ngakak gan mari masuk
lumayan buat nyengir Ngakak gan mari masuk
Quote:Original Posted By Rgx407
Bgus gan, ane suka. Wkwkwk... Ngakak gan mari masuk


trims gan
ada ada aja

maen kesini gan
[Ngakak]Motivasi Dunia Laen
Quote:Original Posted By NoeAzza
Wakakakakak TS nya MANGSTABBB
Ngakak gan mari masuk




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan



THANK YOU GAN jangan lupa yah gan
Wakakakaka mantap gan ceritanya lucu bikin ngakak Ngakak gan mari masuk
Ngakak gan mari masuk

bisa ja ni TSnya..,
×