Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012671653/tatoo-jadul-warna-merah
Ngakak Tatoo jadul warna merah !!!!
ASSALAMUALAIKUM


INILAH TATOO JAMAN DAHULU ATAU LEBIH DIKENAL (JADUL)


LANGSUNG AJA GAN ACIKICROOOT :



Spoiler for tatoo1:







Spoiler for tatoo2:




Spoiler for tatoo3:




Spoiler for tatoo4:





Spoiler for alatnya:




wakakakakakak


kalo bisa ya gan dan kasih

This Thread Created By : edhonich
pertamaks diamankan dari pemburunya
itu mah bekas kerokan gan
Quote:Original Posted By edhonich
ASSALAMUALAIKUM


INILAH TATOO JAMAN DAHULU ATAU LEBIH DIKENAL (JADUL)


LANGSUNG AJA GAN ACIKICROOOT :



Spoiler for tatoo1:


Spoiler for tatoo2:


Spoiler for tatoo3:


Spoiler for tatoo4:


Spoiler for alatnya:




wakakakakakak


kalo bisa ya gan dan kasih


Ane coba rapihin gan..mohon mangap
Wakakak Tato TULANG IKAN
Wakakakakak
Tatoo jadul warna merah !!!!




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
Bisa aja si agan Tatoo jadul warna merah !!!!
itumah tatto jaman duluuu bgt sampe2 ane dah dibikinin tato kayak begitu sama pembokat ane, pas bangun tidurnya ilang tuh tatto
Quote:Original Posted By NoeAzza
Wakakak Tato TULANG IKAN
Wakakakakak
Tatoo jadul warna merah !!!!




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan


Tatoo jadul warna merah !!!! Tatoo jadul warna merah !!!! Tatoo jadul warna merah !!!! Tatoo jadul warna merah !!!!
hehehehem bisa aja nih ,,
lumayan lah

Thumbs up 

andaikan saja bisa lebih dari sekedar garis
pasti lebih gan
jiah di kerok tuh gan
Itu tattoo akar gan ekspresinya pas lg nattoo jg gan, ampe menjerit !!
Quote:Original Posted By paymint
andaikan saja bisa lebih dari sekedar garis
pasti lebih gan


coret" donk gan pasti nangis kejer tuh orng
hahahahahaha
kayaknya agan suka pake tatoo gitu ya gan...
gan
ane bantu ya gan...
jiah sumpah keren banget tuh tato...hahahahahahahaha
Bikin tato warna merah harganya cuma 1000 gan
waduh keren banged thu Tatto
Pasti bikinnya mahal thu gan wkwkwkwk