Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012670154/udah-pernah-liat-belum-mbah-google-berdoa
Ngakak Udah pernah liat belum Mbah Google berdoa ???
************ ************

Secara resmi di buka TS PERTAMAX ane gan, nyak, cing, engkong, babe, mbak, mas, kak, dek, pakde, bulek
di Forum CASCISCUS

Cara berdoa kita berjalan berdasarkan kepercayaan masing-masing butul kan?
Namun berbeda dengan yang satu ini

Spoiler for langkah1:

Semoga terhibur gan, setidaknya senyum aja deh di wajah agan yg & sis yg






Yang menarik lainnya dari ane gan
Pertamax gan Udah pernah liat belum Mbah Google berdoa ???
Quote:Original Posted By kapten10
Pertamax gan Udah pernah liat belum Mbah Google berdoa ???


eNte BOT ya?????

GEsit Amatzzzzz



Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
Quote:Original Posted By yecezun

Cara berdoa kita berjalan berdasarkan kepercayaan masing-masing butul kan?
Namun berbeda dengan doa Mbah Google jika anda ketik satu huruf terpisah yaitu "do a" maka anda akan mengerti bagaimana Mbah Google berdo a.gan[/SIZE]


Ane Ngerti Gan,,,,,, punya Ane nih

Maksudnya do a barrel roll kan???
Ijin Nyimak gan

mampir juga di trit ane gan!

Quote: Quote Kocak Dari Twitter Gan

Follow Twitter Ane Gan @Rafliansyahali
Quote:Original Posted By NoeAzza
Ane Ngerti Gan,,,,,, punya Ane nih

Maksudnya do a barrel roll kan???


Ye maap gan kalau kan ane masih nubi gan :::
Quote:Original Posted By rafliansyah
Ijin Nyimak gan

mampir juga di trit ane gan!



Follow Twitter Ane Gan @Rafliansyahali


Mangstap gan
bingung
wah ane baru liat gan mbah gugel muter'
Apaan sih gan maksudnya?
Udah pernah liat belum Mbah Google berdoa ???

Hepi 

Quote:Original Posted By oendoeh
bingung


tenang gan anda butuh Seorang Guider Kenalan dong ama Kaskus



wkwkwkwkwkkw kok bsa gitu google nya gan?
Quote:Original Posted By BagjaSastra
wah ane baru liat gan mbah gugel muter'


gan
Quote:Original Posted By yoziwinzi
wkwkwkwkwkkw kok bsa gitu google nya gan?


Mangstap gan

Ngakak 

Quote:Original Posted By Satryavis
Apaan sih gan maksudnya?
Udah pernah liat belum Mbah Google berdoa ???


buka dari PC gan

bikin newbe bingung?

maksudnya apa gan? ketik do a ke mbah di google??
ini mah sama kaya 'tilt' gan Udah pernah liat belum Mbah Google berdoa ???
Quote:Original Posted By BagjaSastra
wah ane baru liat gan mbah gugel muter'


Ngakak 

Quote:Original Posted By gratefulsoul
maksudnya apa gan? ketik do a ke mbah di google??


Just Joke gan do a biar mbah Google muter 2

Ngakak 

:::