Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012668058/kurang-ngajar-nih-kucing
Sedih Kurang Ngajar Nih Kucing !!!
Nih gan Pictnya Bikin Kesel ane, cek TKP dah

Spoiler for Lihat:


Kasih
Spoiler for Lihat:

Kalo Agan Baik Hati Kasih
Spoiler for Lihat:

Ane nggak Suka
Spoiler for Lihat:

Thread Ini NO Gan
Thread Lainnya
Spoiler for thread lain:

hahaha.. nylonong aja jiakakakk
kucing yang orange tau gan itu tidak baik
makannye misahin dia






Kurang Ngajar Nih Kucing !!!
—Goomu Disini
Kurang Ngajar Nih Kucing !!!
gak tau malu tuh kucing
dasar kucing
itu kucing nya ngiri dia kok enggak dapet bagian
wkwkkw...ganggu kucing lain lagi seneng aja ya gan...
ganggu in aja tuh kucing, orang lagi mesra malah di pisah
kucing aj ngerti bgituan, ane tp gak pernah digituin sma pacar ane
lucu gan picnya hahahha



nitip lapak gan

Spoiler for BB++gan:
Cinta yg terbatas oleh pihak ke3
wkwkkw maen nyelonong aja tu kucing
lucu gan ane nelen mouse
wah ane mau satugan
wakoawkookawoakw
koplak...

enak2kan bikin cupang malah di pisahin
kucing penganggu gan.. ada aja ya ni kucing
kayak kagak ada apa2 aja tuch kucing yg orange main lewat aja
sialan tuh kucing coklat .. lg pacaran malah lewat tengah" Kurang Ngajar Nih Kucing !!!
gak sopan bener asal lewat aja
×