alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012668058/kurang-ngajar-nih-kucing
Sedih 
Kurang Ngajar Nih Kucing !!!
Nih gan Pictnya Bikin Kesel emoticon-Marah ane, cek TKP dah emoticon-Ngacir2

Spoiler for Lihat:


Kasih
Spoiler for Lihat:

Kalo Agan Baik Hati emoticon-Big Grin Kasih
Spoiler for Lihat:

Ane nggak Suka
Spoiler for Lihat:

Thread Ini NO emoticon-Blue Repost Gan
Thread Lainnya
Spoiler for thread lain:

hahaha.. nylonong aja jiakakakk
kucing yang orange tau gan itu tidak baik emoticon-Big Grin
makannye misahin dia emoticon-Ngakak






Kurang Ngajar Nih Kucing !!!
—Goomu Disini
Kurang Ngajar Nih Kucing !!!
gak tau malu tuh kucing emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar kucing
itu kucing nya ngiri dia kok enggak dapet bagian emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkkw...ganggu kucing lain lagi seneng aja ya gan...
ganggu in aja tuh kucing, orang lagi mesra malah di pisah emoticon-Big Grin
kucing aj ngerti bgituan, ane tp gak pernah digituin sma pacar ane emoticon-Turut Berduka
lucu gan picnya hahahha



nitip lapak gan

Spoiler for BB++gan:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cinta yg terbatas oleh pihak ke3 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkw maen nyelonong aja tu kucing
lucu gan emoticon-Ngakak ane nelen mouse
wah ane mau satugan
wakoawkookawoakw
koplak...

enak2kan bikin cupang malah di pisahin
kucing penganggu gan.. ada aja ya ni kucing emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kayak kagak ada apa2 aja tuch kucing yg orange main lewat aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sialan tuh kucing coklat .. lg pacaran malah lewat tengah" emoticon-Ngakak (S) Kurang Ngajar Nih Kucing !!!
gak sopan bener asal lewat aja emoticon-Ngakak