alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012667405/saya-bersedia-melakukan-apapun-yang-bapak-mau
Saya Bersedia Melakukan Apapun Yang Bapak Mau
Seorang mahasiswi seksi yang terancam gagal ujian mendatangi kantor dosennya yang masih muda. Dia melirik ke sekililingnya sebentar, menutup pintunya, dan langsung berlutut di hadapan sang dosen sambil memohon.

Pak Dosen, Saya bersedia melakukan apapun juga agar lulus ujian., ujarnya sambil melirik genit.

Lalu sang mahasiswi mendekat ke arah dosennya, menyibakkab rambutnya, menatap matanya penuh arti. Kalau Bapak masih belum mengerti maksud saya bisiknya, Saya bersedia melakukan apapun, apa saja yang Bapak mau

Dosen muda tadi membalas tatapannya, Apapun?

Apapun!, jawab sang mahasiswi secepatnya.

Suara dosen itu melembut, Apapun?

Apapun.

Akhirnya Pak dosen berbisik, Maukah kamu belajar?

mahasiswi : @%$#@%$ emoticon-Cape deeehhbingungemoticon-Bingung

Quote:moga crita ini bisa buat agan n sista emoticon-Ngakak
TS tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
jika ISO bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
atau bisa juga emoticon-Rate 5 Star
maafkan jika emoticon-Blue Repost
pertamax diamankan....
dosen yang bodoh....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jokris
dosen yang bodoh....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Betull...
Jangan-Jangan Pengalan TS nya nih!!!
hahaha,
gokil banget tuch sich dosen,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayaknya mahasiswinya yang nulis nih.. emoticon-Genit
andai ane jadi dosennya emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli konyol gan...
hahahah kirain suruh ngapain ya gan emoticon-Ngakak (S)
malah suruh belajar emoticon-Hammer (S)






Saya Bersedia Melakukan Apapun Yang Bapak Mau
—Goomu Disini
Saya Bersedia Melakukan Apapun Yang Bapak Mau
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja cs
Nice jokes, keep posting gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Big Grin
waduh kok pikiranku jadi ngeres ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HellStaff
waduh kok pikiranku jadi ngeres ya emoticon-Ngakak


Pikiran AGan AJA yAng Kotor...
Sapu Dulu Sono Pake sapu Lidi....emoticon-Cape d... (S)
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol kayanya pengalaman pribadi TS nihemoticon-Ngakak

Thumbs up 

sumpeh gan lucu
ane sampe emoticon-Ngakak bacanya emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Rikay21
Betull...
Jangan-Jangan Pengalan TS nya nih!!!


kaga gan....
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mahasiwanya nakal tuh,,tpai untung dosennya bener,jadi ya disuruhnya belajar,,,bukan yang lainn emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iman baja tuh dosenemoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol mampir gan emoticon-2 Jempol

Quote:
5 girlband korea paling populer 2012
7 penemuan yang merugikan dunia
Quote:Original Posted By elmoangelo
Nice jokes, keep posting gan emoticon-Angkat Beer emoticon-Big Grin


thanks gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Angkat Beer
Wkwkwkwk... Lucu bgt mas gan bro
Bikin ane
emoticon-Ngakak \t emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting with new jokes mas gan bro.. Saya Bersedia Melakukan Apapun Yang Bapak Mau