alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012664294/abis-burung-bapak-bandel-sih-rada-bb-gak-ngakak-ane-gak-makan-ni-pagi
Hepi Abis, burung bapak bandel sih! [Rada BB+] (GAK NGAKAK ANE GAK MAKAN NI PAGI!!)
MUDAH-MUDAHAN GAK emoticon-Blue Repost GAN


Suatu hari,, Sang bapak dan anaknya sedang ada di kamar mandi. (mandi bareng gitu)
Sang anak bertanya: "Pah, ini namanya apa? itu tuh yang di bawah perut bapak!"
Bapak: "mmmmm.... Ini namanya Burung nak
"OOHHH...", kata sang anak.

KE"ESOKAN HARINYA...

Sang bapak kaget, saat ia bangun ia berada di rumah sakit. Sang bapak pun bertanya kepada suster yang menjaganya.

Bapak: "Sus, kok saya ada di rumah sakit ya??"
Suster: "Saya juga gak tau, saya kan suster baru disini." (Padahal tau tuh)
Bapak: "Aduhhh... Kok ANU say sakit ya sus??"
Suster: (MERINDING) "Bapak tanya aja ama anaknya! nih anaknya disamping bapak."

Sang suster langsung emoticon-Ngacir2 ketakutan. Sang bapak pun bertanya kepada anak tercintanya.

Bapak: "Nak, kok bapak ada di sini nak??"
Anak: "Gini Lho Pah,, Tadi malem aku kan gak bisa tidur, pas bangun daripada bosen saya mainin aja burung bapak. Eh, burung bapak ngeludahin aku! yaaaa.. aku PATAHIN aja burung bapak! abisnya, burung bapak bandel sih!!"

Sang bapak pun langsung Pingsan lagi setelah mendengar cerita dari anaknya yang masih kecil itu...emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


GIMANA GAN??
SEMOGA AGAN SEMUA TERHIBUR!!
ANE GAK NOLAK emoticon-Toast AND emoticon-Rate 5 Star
ANE NOLAK emoticon-Blue Guy Bata (L)

SEKIAN DARI SAYA... SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!
PERTAMAX


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokes lama nih gan,,,dulu ane juga pernah denger ginian,,emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
Adddoohh!!!
Gagal peratamax di thread sendiri!!!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha.. emoticon-Ngakak
burung nya dipatahin.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





jangan ngiler ya gan, sama Jaket ALMAMATER KASKUS keren ini.. emoticon-Big Grin
Abis, burung bapak bandel sih! [Rada BB+] (GAK NGAKAK ANE GAK MAKAN NI PAGI!!)
### [Pre order]-[KLOTER 3] Jaket Almamater KASKUS + ID + Sticker + Cendol ###
mampir ya gan, siapa tau tertarik emoticon-Smilie
sebenarnya agak berbau emoticon-Blue Repost gan, cuma beda versi aja nih..keep posting ajalah gan...
kok rasa rasanya aku pernah baca ya gan
mantap jokesnya..

emoticon-Ngakak
hebring gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Takutemoticon-Takut

ceritanya agak DP gan emoticon-Hammerhammer
serem banget di patahin burung nya emoticon-Takut
Bahaha.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngmng" itu burungnya ts kah? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak piss gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Keep posting gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By taskertas
emoticon-Takutemoticon-Takut

ceritanya agak DP gan emoticon-Hammerhammer


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak iya juga ya gan emoticon-Ngakak
geli gan ane ngebayanginnya...emoticon-Takut
wkwkwk emoticon-Ngakak
nkkkwkkwkwkwkwk
hahhahahhaahhh
hihiihhhhihhihihihh
wkwkwkwkwkwwk
tamat sudah riwayat burung bapak emoticon-Ngakak
hahhaha di patahin,
sadiiiis juga tuh anak gan
emoticon-Ngakak