Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012664294/abis-burung-bapak-bandel-sih-rada-bb-gak-ngakak-ane-gak-makan-ni-pagi
Hepi Abis, burung bapak bandel sih! [Rada BB+] (GAK NGAKAK ANE GAK MAKAN NI PAGI!!)
MUDAH-MUDAHAN GAK GAN


Suatu hari,, Sang bapak dan anaknya sedang ada di kamar mandi. (mandi bareng gitu)
Sang anak bertanya: "Pah, ini namanya apa? itu tuh yang di bawah perut bapak!"
Bapak: "mmmmm.... Ini namanya Burung nak
"OOHHH...", kata sang anak.

KE"ESOKAN HARINYA...

Sang bapak kaget, saat ia bangun ia berada di rumah sakit. Sang bapak pun bertanya kepada suster yang menjaganya.

Bapak: "Sus, kok saya ada di rumah sakit ya??"
Suster: "Saya juga gak tau, saya kan suster baru disini." (Padahal tau tuh)
Bapak: "Aduhhh... Kok ANU say sakit ya sus??"
Suster: (MERINDING) "Bapak tanya aja ama anaknya! nih anaknya disamping bapak."

Sang suster langsung ketakutan. Sang bapak pun bertanya kepada anak tercintanya.

Bapak: "Nak, kok bapak ada di sini nak??"
Anak: "Gini Lho Pah,, Tadi malem aku kan gak bisa tidur, pas bangun daripada bosen saya mainin aja burung bapak. Eh, burung bapak ngeludahin aku! yaaaa.. aku PATAHIN aja burung bapak! abisnya, burung bapak bandel sih!!"

Sang bapak pun langsung Pingsan lagi setelah mendengar cerita dari anaknya yang masih kecil itu...




GIMANA GAN??
SEMOGA AGAN SEMUA TERHIBUR!!
ANE GAK NOLAK AND
ANE NOLAK

SEKIAN DARI SAYA... SAYA UCAPKAN TERIMAKASIH!!
PERTAMAX



jokes lama nih gan,,,dulu ane juga pernah denger ginian,,
Adddoohh!!!
Gagal peratamax di thread sendiri!!!
haha..
burung nya dipatahin..





jangan ngiler ya gan, sama Jaket ALMAMATER KASKUS keren ini..
Abis, burung bapak bandel sih! [Rada BB+] (GAK NGAKAK ANE GAK MAKAN NI PAGI!!)
### [Pre order]-[KLOTER 3] Jaket Almamater KASKUS + ID + Sticker + Cendol ###
mampir ya gan, siapa tau tertarik
sebenarnya agak berbau gan, cuma beda versi aja nih..keep posting ajalah gan...
kok rasa rasanya aku pernah baca ya gan
mantap jokesnya..

hebring gan...


ceritanya agak DP gan hammer
serem banget di patahin burung nya
Bahaha..
Ngmng" itu burungnya ts kah? piss gan
Keep posting gan
Quote:Original Posted By taskertas


ceritanya agak DP gan hammer


iya juga ya gan
geli gan ane ngebayanginnya...
wkwkwk
nkkkwkkwkwkwkwk
hahhahahhaahhh
hihiihhhhihhihihihh
wkwkwkwkwkwwk
tamat sudah riwayat burung bapak
hahhaha di patahin,
sadiiiis juga tuh anak gan