Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012661850/gara-gara-puting-ssu
gara-gara puting s*su
sebelumny sorri kl repost...coz sy newbie jd g tau jokes ap aj yg udah ada..tp mdh2an bs mnghibur...

cerita ini terinspirasi oleh kebiasaan/adat masyarakat didaerah sy tinggal, dimana kl kita nabrak babi smpai mati (di daerah sy msh bnyak babi yg dibiarkan berkeliaran kyk ayam gt lah), apalagi babi betina,mk kita hrus mngganti rugi sesuai jumlah puting susu babi tersebut, jumlah uang perputingny trserah pemilik ,asumsi mreka adalah kl babi tsb tdk mati tertabrak, dia bs mnyusui anak2ny, artiny babiny tetap bs beranakpinak.kl tdk mau bayar brrti nyawa bs melayang

jadi ceritany, ada pngendara motor dgn kec tinggi....kemudian sampai di tikungan...tiba2 menyeberanglah babi betina dr seblah kanan jalan...lalu pada saat yg bersamaan dri sbelah kiri juga menyeberanglah seorang nenek..sang pengendara kaget namun sdh tdk bs menghindar, pilihannya hanya siapa yg harus ditabrak?!sebagai manusia...otomatis naluriny menunntunnya untk memilih menabrak babi.....braaaakkkkkkk.......terjatuhlah si pengendara...matilah si babi...dan selamatlah si nenek...selang bbrpa saat berkumpullah masyarakat sekitar trmasuk pemilik babi...melihat babi betinany mati, sang pemilik dgn mengacungkan parang k pngendara menuntut ganti rugi :
pemilik babi (PB): pkkokny kau hrs ganti 2 juta perputing??!!!
pengendara (P):aduh pak...sy tdk sengaja menabrak...bapak puny babi tiba2 menyebarng.....?????!!!
PB : sy tdk peduli...kl kau tdk mau bayar...brrti parang yang berbicara!!!!
P : (dgn terpaksa, drpd nyawa melayang)iya udah pak...sy hrs gant brpa??
PB : semuany 20 juta!!!! (krn stelah dihitung, babi tsb memliki 10 puting)
p : (dalam hati)..."tau begitu lebih baik nabrak si nenek..cm 4 juta"...

joke dah gan..
ijin

>>>>>KLIK BELAJAR PERTAMAX Versi I<<<<<<<

>>>>>KLIK BELAJAR PERTAMAX Versi II<<<<<<<


p_e_r_t_a_m_a_x


yg gagal pertamax masuk sini gan...
Spoiler for Image 27:







:



::
::

:::
::
s:

:
:::

:

::
:
:
::
s

hahhaha ngesel mendingan nabrak nenek nenek tadi
wkwk ada2 aja agan yg satu ini...
kalo 1orang punya 100 ekor dan ditabrak dan mati semua bisa jadi milyader deh... gara-gara puting s*su
Sial bener, malah mahalan babi daripada nenek..
wkwkwk bisa aja nih tsnya

gara-gara puting s*su
gara-gara puting s*su
ada2 aja ente gan....
wowkwokwowkwowkow
ada2 aja yah aturan ny
nice joke gan
kebiasaanya aneh banget
ada2 aja nih tsnya
garing;kriuk kriuk kayak kripik ma krupuk.tapi ane hargai usahain ente.next time posting yang lebih lucu gara-gara puting s*su
garing;kriuk kriuk kayak kripik ma krupuk.tapi ane hargai usahain ente.next time posting yang lebih lucu

dopost gara-gara puting s*su
Hoahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha...

Kali aja tuh nenek putingnya ada lima puluh Gan...

jyaaa dia kesel mending nabrak nenek dah
nyesel deh jadinya
Wkwkwkwk... Lucu bgt mas gan bro
Bikin ane
\t

Keep posting with new jokes mas gan bro.. gara-gara puting s*su
wakakakaa..
nyesel dah tu..
wakwakwakkaka untung aja 10 juga putingnya!
nice joke gan
akakaka , ngasih duitnya ga ikhlas tuh gan .. masa mendingan nabrak nenek neneknya tadi akakakka
wkwkwk...nyengir juga gan...wkwkwk
×