alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012660076/sekolah-khusus-untuk-para-penjahat
sekolah khusus untuk para penjahat
assalamualaikum wr wb
udah lama gak ngaskus..
langsung aja gan, moga terhibur..


Di Surat kabar terpampang iklan setengah halaman.
Quote:” Sekolah Khusus Menjadi Penjahat “ ……diikuti kalimat…..
” Menerima murid yang masih awam atau yang ingin meningkatkan kemampuannya sebagai penjahat“
” Tenaga pengajar sekaliber penjebol duit negara dan para penjilat “
” Diskon 50% untuk calon murid yang namanya sudah sangat buruk di masyarakat “

Quote:Satu minggu, setelah iklan tersebut muncul, kota pun di demo oleh para politikus . Mereka merasa di tipu oleh iklan sekolah tersebut, karena mereka tidak lolos sebagai murid yang mendapatkan diskon 50 %.
lalu pihak sekolah pun memberi alasan kepada para politikus itu
Spoiler for Alasan pihak sekolah ::

maaf gan kalo garing.. jangan emoticon-Bata (S) ane..
yang udah terhibur jangan lupa kasih emoticon-Cendol (S) biar seger..


akhirul kalam wassalam
aman gan
joke berbau politik, tapi bikin emoticon-Ngakak
mampir gan
becak atraksi
kalo penjahat kelas kakap dpt diskon brp ya? emoticon-Ngakak
jokes politik
nice gan ane nyengir emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
lelucon yang nyindir gan hehehe emoticon-Big Grin
Lumayan gan bkin nyengir emoticon-Big Grin sekolah khusus untuk para penjahat
Wakakaka koplak banger gan ...., sekolah khusus untuk para penjahat
walaupun ane kurang ngerti gan emoticon-Ngakak aj dah wkoakokow
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak harusnya bayar 2x lipat itu emoticon-Ngakak
wah ada juga yah

sekolah khusus buat penjahat...


baru taw ane emoticon-Big Grin
ane bantu lagi dengan

emoticon-Sundul:
jokesnya dalem banget gan, mudah2an pada dibaca dah ama wakil rakyat
Nyindir nih hahaha emoticon-Ngakak sekolah khusus untuk para penjahat
ane masuk situ kaga ya, vbot pasti masup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Tapi emang kenyataan tuh.. emoticon-Rate 5 Star
hahaha,,
emoticon-Ngakak gan,pantes buat para" politikus" gadungan tuch..
emoticon-Ngakak
Kereeen gan emoticon-2 Jempol,
bisa ajah si agan....
emoticon-Ngakak
Bagus tuh gan, buat ngempilin para politikus politikus yg suka korup duit rakyat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak