Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012660076/sekolah-khusus-untuk-para-penjahat
sekolah khusus untuk para penjahat
assalamualaikum wr wb
udah lama gak ngaskus..
langsung aja gan, moga terhibur..


Di Surat kabar terpampang iklan setengah halaman.
Quote:” Sekolah Khusus Menjadi Penjahat “ ……diikuti kalimat…..
” Menerima murid yang masih awam atau yang ingin meningkatkan kemampuannya sebagai penjahat“
” Tenaga pengajar sekaliber penjebol duit negara dan para penjilat “
” Diskon 50% untuk calon murid yang namanya sudah sangat buruk di masyarakat “

Quote:Satu minggu, setelah iklan tersebut muncul, kota pun di demo oleh para politikus . Mereka merasa di tipu oleh iklan sekolah tersebut, karena mereka tidak lolos sebagai murid yang mendapatkan diskon 50 %.
lalu pihak sekolah pun memberi alasan kepada para politikus itu
Spoiler for Alasan pihak sekolah ::

maaf gan kalo garing.. jangan ane..
yang udah terhibur jangan lupa kasih biar seger..


akhirul kalam wassalam
aman gan
joke berbau politik, tapi bikin
mampir gan
becak atraksi
kalo penjahat kelas kakap dpt diskon brp ya?
jokes politik
nice gan ane nyengir
lelucon yang nyindir gan hehehe
Lumayan gan bkin nyengir sekolah khusus untuk para penjahat
Wakakaka koplak banger gan ...., sekolah khusus untuk para penjahat
walaupun ane kurang ngerti gan aj dah wkoakokow
harusnya bayar 2x lipat itu
wah ada juga yah

sekolah khusus buat penjahat...


baru taw ane
ane bantu lagi dengan

:
jokesnya dalem banget gan, mudah2an pada dibaca dah ama wakil rakyat
Nyindir nih hahaha sekolah khusus untuk para penjahat
ane masuk situ kaga ya, vbot pasti masup
Tapi emang kenyataan tuh..
hahaha,,
gan,pantes buat para" politikus" gadungan tuch..
Kereeen gan ,
bisa ajah si agan....
Bagus tuh gan, buat ngempilin para politikus politikus yg suka korup duit rakyat
×