Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012657873/gak-bisa-liat-ngakak
Gak bisa liat :ngakak
Kisah tragis seorang guru :beer

Bu ??Yati, seorang guru SMA. Sepulang mengajar, dia langsung mengadu kepada suaminya.

Ini percakapannya ;

"Pa, tadi di kelas, Tono, aris, Hansen, Fandy, bolak-balik menjatuhkan barangnya di depan saya duduk.....:/
Pusing saya liatin mereka,kaya gakk ada kerjaan aja.
Ya koinn uang,, ya pensil, ya penggarislah, ya buku juga...=-?
Terus-terusan dijatuhkan dan kemudian diambil lagi oleh mereka".
Suami : "Hati-hati Ma.... Itu pasti akal2an mereka, pasti mereka mau melihat celana dalammu."
Istrie : tuuuhh kan.. tadi aku juga berpikiran begitu...(y) Untungnya aku nggak pakai Celana Dalam, Pa!! Syukurin mereka gak bisa liat celana dalamku"
X_X=-?(*)Þ??媪ªªä?..(*)=-(X_X)
Gak bisa liat :ngakak
ngakak ngakak
Gak bisa liat :ngakak
Lempar
Jangan lupa gan
pertamax gan
Jadi lihat kumis donk tuh murid2nya Gak bisa liat :ngakak
bisa aja ente gan
bisa aja ente gan

cacad istrinya

wkwkwkkwkw
istri cacad
wkwkwk
malah jd ngeliat hutan dh th murid2nya. . Wkwk Gak bisa liat :ngakak

parah bego tuh istri
Hiiii.....ngeri. Apa ya yang dilihat mereka.

bener gan !!! bego tapi bisa jadi guru :)ngakak

ngakak aja biar rame gan :beer Gak bisa liat :ngakak
nah loh !

itu guru macem apa dah, malah ga pake CD

ampun bener dah
hyahaha
tuh guru parah banget gan..
walaah
hahahahaha

cewek koplak,,

lok gitu critanya bakalan rajin yang dateng

iyah gan :beer

Klo ada guru kaya gtu,,murid2 pada rajin kesekolah berikut sma pa guru juga :beer
ngakak ngakak Gak bisa liat :ngakak
hwakakakaak
bisa bisanya jadi guru, pinter sih tapi bego wkwkw
berarti tadi mereka lihat

GONDORUWOOO, gann..

---dopostt---
hahahaaa,,bisa aja lo gan...
bulunya bisa rontok tuh bu
pantesan demen ngeliatnya :
×