Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012657755/ngakak-inside-ketipu-bencong
Inspiratif [Ngakak inside] Ketipu Bencong
Quote:Share sedikit pengalaman ane nih Critanya gini gan..

Dulu sewaktu masih SMA Ane pulang sekolah biasa nongkrong gitu
ama temen temen di emperan gang sekolah ane..
nah pas lagi enak enak nongkrong tiba tiba dari jauh keliatan seorang cewe gan mulus banget sumpah wah langsung dah tuh jadi perhatian temen temen ane,
apalagi gaya nya pake bikini gitu gan + clana ketat pendek gitu dah.. beuh langsung seger tuh rasanya siang siang liat pemandangan gitu
kebetulan tu cewe lagi jalan ke arah ane nongkrong gan.. eh mungkin dia salah tingkah gara gara diliatin ama temen temen ane (termasuk ane)
pas udah lumayan deket eh dia kesandung batu gan.. maklum lah kan dia keliatan salting gitu sampe ga perhatiin jalanan, pas dia kesandung dia teriak kenceng banget "ANJEEENKK" busetdah amit amit gan ternyata dia bencong soalnya dia triak kenceng banget n suaranya udah kaya kuli bangunan gan serem banget (meraung gitu dah) wakwkawkakwka serentak ane ama temen temen ane langsung buyar ga karuan, ada yg lari ke dalem warung, ada yg masuk ke bengkel, ada yg naek angkot, ada yg langsung nyalain motor, ada juga yg motornya di tinggal kabur gan mungkin tu bencong emosi karena temen ane ada yang keceplosan gini "idih najis ternyata banci kaleng" eh bencong nya langsung nguber nguber gan sambil bilang gini "Awas lu kalo ketangkep gua bawa pulang luh" busetdah tu bencong kenceng banget larinya sumpah untung ane n temen temen ane udah biasa tawuran jadi udah pada terlatih gan larinya..
ane lari paling depan tuh gan soalnya jujur aja ya ane bener bener takut ama bencong
mendingan ketemu setan dah ane mah



Spoiler for ilustrasi bencong:



Jika berkenan tolong cendolnya ya gan
+


Jokes ane yg laen nih gan dijamin ngakak


Lowongan Kerja nih

Yang suka kerokan sini gan


Jujur itu Indah coy

Ngaku perawan

ane gan
anjrit gagal petromax
[Ngakak inside] Ketipu Bencong
kaga lucu :
cendol send



bata dehhh
Quote:Original Posted By Lowo05

ane gan


Busetdah ane kalo inget inget juga ngakak gan tapi pas kejadian nya mah panik ane gan

Ternyata bukan ane aja yang takut ama bencong.
[Ngakak inside] Ketipu Bencong
Quote:Original Posted By pierrepapin
anjrit gagal petromax
[Ngakak inside] Ketipu Bencong
kaga lucu :
cendol send



bata dehhh


Jangan bata dong tega banget ama Newbie wakwakwkawk
bolela hahha
Quote:Original Posted By sexyhole

Ternyata bukan ane aja yang takut ama bencong.
[Ngakak inside] Ketipu Bencong


Waw setubuh gan ane diliatin bencong aja udah merinding
Quote:Original Posted By ezyseal
bolela hahha


Aduh jadi thx agan agan udah mau mampir
padahal TSnya BENCONG TULEN !!!


Ane kira agan suka bencöng. Wkwkwkwk... Piece gan [Ngakak inside] Ketipu Bencong
Quote:Original Posted By BlueFairy5


ditunggu cendolnya..

wkwkwkkw

maho..

wkwkwkkwkww
hahaha, ane ngakak pas bayangin TS lari dengan anggun menghindari si bencong yg udh berubah wujud jd pria berbulu wanita
bisa aja ente gan

Thumbs up Hoax

Quote:Original Posted By pierrepapin
padahal TSnya BENCONG TULEN !!!




Wah pencemaran nama baik nih awas lu di kampus kena deh
Quote:Original Posted By Rgx407
Ane kira agan suka bencöng. Wkwkwkwk... Piece gan [Ngakak inside] Ketipu Bencong


Waduh.. amit amit gan
Quote:Original Posted By Tressya
hahaha, ane ngakak pas bayangin TS lari dengan anggun menghindari si bencong yg udh berubah wujud jd pria berbulu wanita


busetdah anggun gimana gan?

sumpah...lucu gan..
enget-inget ane pernah ditimpuk ama bencong mas..pake ...
mau patah badan..untung pake motor..jd bisa kabur
×