alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012656388/gara2-artikel-bahaya-merokok
gara2 artikel bahaya merokok
langsung aja ya gan..
kemaren pacar ane merekomendasikan utk membaca sebuah artikel tntang bahaya merokok...(niatnya sh biar ane bsa ngurangin kebiasaan buruk itu)

ternyata bener,setelah baca artikel itu sebagian aja,ane langsung takut dan bulu kuduk ane mrinding semua,ahkirnya sejak saat itu ane putusin gk akan pernah membacanya lagi...

menurut agan keputusan ane tepat kan?
emoticon-Cool

tapi ente berenti ngerokok ato cuma berenti baca artikelnya aja ?
mejeng dulu ah d pejwan gara2 artikel bahaya merokok
nte llagi gini kalegara2 artikel bahaya merokok

gara2 artikel bahaya merokok
gara2 artikel bahaya merokok
ada artikelnya ngga gan?
sapa tahu bisa membuat ane berhenti ngerokok
Quote:Original Posted By agusjuli07
ada artikelnya ngga gan?
sapa tahu bisa membuat ane berhenti ngerokok


setujuh gan.. kalau ada artikelnya bisa lebih spesik dah
Ijin menyimak ... sambil menghisap rokok dalam-dalam ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
gara2 artikel bahaya merokok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tepat gan!!!

hahahahaaa..
Quote:Original Posted By apatisblues
langsung aja ya gan..
kemaren pacar ane merekomendasikan utk membaca sebuah artikel tntang bahaya merokok...(niatnya sh biar ane bsa ngurangin kebiasaan buruk itu)

ternyata bener,setelah baca artikel itu sebagian aja,ane langsung takut dan bulu kuduk ane mrinding semua,ahkirnya sejak saat itu ane putusin gk akan pernah membacanya lagi...

menurut agan keputusan ane tepat kan?



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ENGGA lah gan aturan PUTUSIN biar ga ngerokok lagi malah putusin agar ga baca lagi emoticon-Cape d...
ngakak dulu gan,,gokil cerita ny....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,bener tu gan...tks buat agan2 yg udah mampir

bener bagat gan ehk usah di baca gan bahaya tuh HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya gara2 artikel bahaya merokok , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa gara2 artikel bahaya merokok



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 gara2 artikel bahaya merokok
tergantung dr masing" kalo gitu mah
koq ane gak ketawa gan baca threat ente ?? itu joke ato ngelawak gan kira'' ???

tapi berhubung di forum joke ane emoticon-Ngakak dech gan
wakakaka...lucu gan keep posting gan...
kga jelas nih agan... salah room gan...
salah kamar deh gan kayaknya emoticon-Ngakak
bener banget gan mendiningan berhenti merokok emoticon-Big Grin

btw jokesnya mana gan?
lawakan jadul gan,, tapi tetep aja emoticon-Ngakak
di baca terus masih tetep bikin ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak