Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012655542/twit-kocak-di-twitter-ngakak
twit kocak di twitter! (ngakak)
Baru kali ini si pocongkkkkkkkkkkkkkkkgg artis di twitter bikin twit yang bikin ane ngakak nih gan tkpnya:
Spoiler for cekibrot:


cek tkpnya: https://twitter.com/#!/pocongkkkkkkkkkkkkkkkgg

Quote:wkwk kalo berkenan yang ijo2nya boleh gan! s
Quote:Original Posted By Lowo05

Kyanya pertamak tuh twit kocak di twitter! (ngakak)
Wakakakakak Yang PENTING PEJWAN AJA DEH
twit kocak di twitter! (ngakak)




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
Quote:Original Posted By Lowo05


ikut


twit kocak di twitter! (ngakak)
twit kocak di twitter! (ngakak)
wakwakwak napa ada mpoNori
ane kasih gan
wkwkwk..
ngakak dulu gan,,gokil cerita ny....
wkwkwk gan, akun si pocong emang suka kocak banget
jiah..
hahahaha..
jauh amat dri katy pery jdi mpok nori
Biasa aja twit kocak di twitter! (ngakak)
Quote:Original Posted By alvinxr
Biasa aja twit kocak di twitter! (ngakak)


Commet lo gak penting gan!
waduh gan. jauh banget.
wah apa maksudnya nih...
ckckkckckckc
mayan gan twit kocak di twitter! (ngakak)
hahahaha kontras abis..
dan yang penting ane masih pejwan..hahaha
twit yang aneh
aya aya wae lah..
ane gan. Pictnya gk keluar twit kocak di twitter! (ngakak)
×