Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012654817/ogah-amp-ableh
Ogah & Ableh
Langsung ke TKP aja ya gan


Ogah dan Ableh


Ogah dan Ableh,dua sohib yang sudah sebulan kecanduan ngegelek (ganja), Sabtu lalu tertangkap Polisi.Sempat menginap dua malam di sel, akhirnya hari Senin nya mereka ketemu dengan pak Hakim.
Pak Hakim, melihat dua anak muda, harapan bangsa, korban pergaulan masa sekarang, jadi kesel. "Kalian masih muda sudah kecanduan ngegelek... besar nanti mau jadi apa?" tanya Pak Hakim sinis.
"Ampun Pak Hakim... kami cuma ikut² an teman saja..." kata si Ogah.
"Iya Pak Hakim... kami kapok deh... nggak lagi..." timpal si Ableh.
Pak Hakim tersentuh juga membayangkan anaknya yang seusia mereka. Setelah berpikir sejenak, Pak Hakim lalu mengambil keputusan.
"Baiklah... kali ini kuampuni kalian...
tapi dengan satu syarat...
Kalian punya tugas dalam waktu seminggu harus membujuk teman² kalian yang pada ngegelek supaya insyaf...
Senen depan kalian kesini lagi untuk kasih laporan." "Tok... tok... tok...
" Hakim mengetuk palu.
Seminggu kemudian...
"Sdr. Ogah... bagaimana dengan hasil kerja Anda...?"
"Lapor Yang Mulia... saya seminggu ini berhasil membujuk teman² saya sebanyak 17 orang... untuk berhenti ngegelek..."
"17 orang???" tanya Hakim... "Bagus, hebat... bagaimana tuh caranya??"
"Begini pak Hakim... saya gambar dua lingkaran... satu besar dan satu kecil...; Lalu saya jelaskan lingkaran yang gede itu otak sebelum mereka ngegelek... sedang yang kecil itu otak setelah mereka ngegelek..."
"Bagus... bagus..." kata Hakim senang... "Lalu Saudara Ableh..."
"Saya bisa membujuk 156 teman saya yang mulia..."
"156???" tanya Hakim kaget... "Bagaimana caranya tuh???"
"Sama... Yang Mulia... saya juga bikin dua lingkaran, yang satu besar... yang satu lagi kecil..."
"Terus...?" tanya Pak Hakim...
"Saya bilang... yang kecil ini lobang pantatku kemarin sebelum masuk bui...
Hakim : *&_*)*@&()@*&_$(@)_)*#**


Da Pare
Wakakakak Lobang Apaan tuh?????

Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
Hahahaha ngakak bacanya gan Ogah & Ableh
wkwkwk asli kocak ente gan wkwkwkw
hahaha ts nya madep

Ogah & Ableh
Ogah & Ableh
Wakakakak
Tetap Semangat ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Ogah & Ableh
tulisannya kegedean
hahahaha koplak gan







Ogah & Ableh
—Goomu Disini
Ogah & Ableh
Hahahahahaha...
Asli ane gan..
Banyakan yang takut di tusbol daripada otaknye menciut...
Nice joke bro... Ogah & Ableh
Ane gan..
keep post
diapain tuh Gan dibUi ampe jd Gede Gitu Lobang'y.... Ogah & Ableh
wkwkwk,, brrti wkt di sel di apain tuh??
hahahaha diapain tuh pantatnya

kolak nih ogah sama abehnya asli bgt kolak bgt HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Ogah & Ableh , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Ogah & Ableh



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Ogah & Ableh
wakakakkkaka, masuk bui ditusb*l
ada ada aja nih si TS
ada" aja
pada takut di tusbol
wakakaka...lucu gan keep posting gan...
hakim nya pusing tuh gara-gara kerjaan tuh orang
wkkwkwk ane gan btw gede banget tuh tulisan