alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012654556/picts-melihat-keganasan-gunung-merapi-meletus-ngeri
Gile yah , serem amat gungunya kalau meletus emoticon-Hammer
ane ngelihatnya ngeri ganemoticon-Takut (S)
betapa panasnya lahar gunung itu
nambahin donk

Spoiler for "dasyat panasnya":

Spoiler for "menerjang kabut abu":

Spoiler for "hancur":

Spoiler for "selamat jalan sang guru kunci":
ngeri banget ane liatnya
keren fenomena alamnya gan ,
tapi kasian mereka yang menjadi korban disana emoticon-Berduka (S)
ngeri gan, abunya saja sampe kampung ane gan,di bantul
emoticon-Takut semua hancur, gmn kl ibukota kena juga efek dari krakatau ya
sedih ya gan kalo liat gambar2 nya emoticon-Frown
udah kayak di neraka aja gannnn... ngerii amirrrr :\temoticon-Takut\temoticon-Takut\temoticon-Takut\temoticon-Takut\temoticon-Takut
wah serem banget gan, jangan sampe meletus lg deh
Ane ikut ngungsi gan wktu itu, rumah ane beradius 13 Km dari Merapi emoticon-Mewek [Picts] Melihat Keganasan Gunung Merapi Meletus! Ngeri...!!
wah serem bgt ya gan,,ane pas itu ngungsi k jkt,,jd ga tau kalo trnyta sedasyat itu letusan merapi,,
nice share gan...
Widiiih ngeri banget ngeliat gambar2nya apalagi orang2 yg berada dsana pas kejadianemoticon-Berduka (S)
dari pada ane ngejer pertamax , ane cukup ngejer +1 aja gan
mantaaaaaf gan
wedew ngeri gila gan emoticon-Takut

tpi ya menakjubkan sih emoticon-Matabelo
emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) ngeri bgt tuh.. ampe ada yang meleleh..
wah untung ane tingal jauh dari gunung berapi....

ngeri banget gan emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
ane setuju gan..........
ijin kopas
Quote:Kita tidaktahu kapan ajal akan menjemput, yang hanya bisa kita lakukan adalah sujud, shalat, berdoa dan melakukan terbaik selagi kita bisa....