Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012654504/mamanya-joni
Ngakak Mamanya Joni
Dalam pelajaran IPS di kelas nol kecil, Bu Guru mengenalkan jenis-jenis pekerjaan orang. Kemudian setiap anak diminta menyebutkan pekerjaan ibunya masing-masing.

Suzy : "Mamaku guru SMA."
Budi : "Mamaku punya toko."
Joni : "Mamaku seorang pelacur..."

Jawaban Joni membuat Bu Guru kaget gak karuan. Langsung saja Joni disuruh menghadap Bapak Kepala Sekolah. Sekitar lima belas menit kemudian Joni kembali ke kelas, sambil tersenyum-senyum sambil menunjukkan apel di tangannya.

Bu Guru: "Apa yang dikatakan Bapak Kepala Sekolah padamu?"
Joni : "Setiap pekerjaan adalah mulia dan punya sumbangan pada ekonomi. Kemudian beliau minta nomor HP mama, setelah itu ngasih apel."
Bu Guru: "???"



Mayan GAn :

Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
hahahahaha kepala sekolahnya juga mau toh







Mamanya Joni
—Goomu Disini™
gan

Ane gk ngerti2 sama nih JOKE"


keep post aja

Quote:KEPONAKAN si UDIN
[url=KEPONAKAN SI UDIN]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=572856812#post572856812[/url]
Naik haji
[url=Naik haji]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=593669651#post593669651[/url]
Ane gan..
keep post
Yup ... hargailah setiap profesi ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Mamanya Joni
Nggak perlu di ngerti gan cukup di baca dan cengar cengir aja..

Hahahahahahha


dua jempol aja deh.....
kocak jokes lu gan
wkwkwk aja deh

Mamanya Joni
Mamanya Joni
loh gan ane kurang ngerti

tapi tetep posting ya gan
wkwkwk asli kocak ente gan wkwkwkw
lumanyun gan
wkwkwk asli kocak ente gan wkwkwkw
kepsek nya buking Mamanya Joni
kepingin rupanya kepseknya
Quote:Original Posted By anjar.kurniawan
Dalam pelajaran IPS di kelas nol kecil, Bu Guru mengenalkan jenis-jenis pekerjaan orang. Kemudian setiap anak diminta menyebutkan pekerjaan ibunya masing-masing.

Suzy : "Mamaku guru SMA."
Budi : "Mamaku punya toko."
Joni : "Mamaku seorang pelacur..."

Jawaban Joni membuat Bu Guru kaget gak karuan. Langsung saja Joni disuruh menghadap Bapak Kepala Sekolah. Sekitar lima belas menit kemudian Joni kembali ke kelas, sambil tersenyum-senyum sambil menunjukkan apel di tangannya.

Bu Guru: "Apa yang dikatakan Bapak Kepala Sekolah padamu?"
Joni : "Setiap pekerjaan adalah mulia dan punya sumbangan pada ekonomi. Kemudian beliau minta nomor HP mama, setelah itu ngasih apel."
Bu Guru: "???"




koplak bgt nih joninya lugu apa lolo ya HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Mamanya Joni , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Mamanya Joni



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Mamanya Joni
lucu gan
×