alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012653610/lucu-buanget-gansumpahhh
Ngakak 
Lucu buanget gan...sumpahhh...!!!
Udin hobbynya suka maen kerumah bordil. Pulangnya malam mulu. Suatu malam Udin pulang dan tiba2 di panggil sama bapaknya.

Hari ke-1.

Bapak : DIn, dari mana aza lo malam2 gini baru pulang?
Udin: Maen pak dari rumah teman.
Bapak: Aghh jangan boong lo... Sini lo ! coba bapak cium tangan lo...
(udin menyodorkan tangannya dan si bapak mencium dan mengendus dengan sangat serius)
Bapak: Wahhh ini pasti baunya si Waty kan?! yang rambutnya pendek, sexy,hidung mancung, kamar paling ujung... benner khan ?! emoticon-Smilie
Udin: Lahhhh kok bapak tau sehhh...????
Bapak: iya lahhh bapak gitu lohhh....
Udin: ( siallll ketauan jg gw....)

Hari ke-2.

Si Udin masih aza pulang malam. Setiba di rumah...
Bapak : Din... dari mana lg lo? sini bapak cium tangan lo...!
Udinemoticon-Frown buset mau ngapain lg neh aki2...??)
Bapak: (mengendusss dengan senyumann geli) wahhhhh ini pasti Tuti kan ?! yang rambutnya panjang,kulit putih,dadanya montok,kamar ke2 dari ujung ?!!? emoticon-Smilie
Udin: Lahhh kok bapak tau lagi??
Bapak : iya lahhh bapak gitu loh...

Hari ke 3.
Pulang malam lg si Udin sperti biasa.

Bapak : Dinnn...pulang malam mulu seh lo ! Sini bapak cium tangan lo
Udinemoticon-Frown ampunnnn dehhh ketahuan lg neh gw)
Bapak : (menarik nafas panjang di tangan udin) Wahhh ini pasti si Susi, Kulitnya kuning langsat,tinggi,hidung mancung,mirip Luna Maya, kamar pertama ?!?!! emoticon-Smilie
Udin: Tau aza seh Pak????
Bapak: Ya iyaaa lahhhh bapak gitu loh... emoticon-Smilie

Hari ke 4.
Si Udin mulai kesal ama kelakuan bapaknya yang sering mendapati dan mencium tangannya setiap pulang malam. Lalu Udin mencari akal...untuk mengerjai bapaknya. Dilihatnya seekor sapi, lalu di kobok2 lah tangannya di pantat sapi berulangulang kali.

Udin: Mampusss ! cium cium deh neh pantat sapi...!!!! hahahaha

Setiba di rumah.

Bapak : Din...
Udin: iya pak... mau cium tangan udin lagi?
Bapak:nah lo tauu... emoticon-Smilie
lalu si bapak meraih tangan udin,mencium,dan mengendus dengan sangat dalam... tetapi betapa kagetnya dia setelah mencium bau tangan Udin......

Bapak : WADUHHHHH.... BARANG BARU NEHHHH....!!! SIAPA NAMANYA DIN? ORANGNYA GIMANA....? KAMAR BERAPA...?



Maap klo gak lucu gan...klo lucu mau dunk dilempar emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Genit emoticon-2 Jempol
pertamaX buat bawah ane aja.. insapppp din emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak abis ceritanya gan

ane bantu emoticon-Rate 5 Star

sekalian titip lapak gan emoticon-Smilie
emoticon-Angkat Beer

baterai Blackberry harga promosi gan emoticon-Smilie
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12204108
Anak sama bapak sama aja gan emoticon-Big Grin Lucu buanget gan...sumpahhh...!!!
apa nya yg lucu gan?
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lucu buanget gan...sumpahhh...!!!
ane cuman bisa nyengir aje gan emoticon-Big Grin







Lucu buanget gan...sumpahhh...!!!
—Goomu Disini™
Lucu gan ! emoticon-Ngakak (S)

BIAR GAK PERTAMAX, YANG PENTING PEJWAN !!!
emoticon-Ngakak sama2 bejat tuh emoticon-Hammer2

Thumbs up 

emoticon-Ngakak (S)

Hahahahahahahahaha
mayan gan emoticon-Ngakak
anak sama bapa sama sama aneh
Quote:Original Posted By WanzDX
apa nya yg lucu gan?
emoticon-Blue Guy Bata (L)



Yahhh... maap gannn kalo agan gak merasa lucu emoticon-thumbsup
namanya jg coba-coba emoticon-I Love Kaskus emoticon-2 Jempol
nama moo... berat nya se-ton pak

kulitnya putih item

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Lumayan bikin emoticon-Ngakak gan Lucu buanget gan...sumpahhh...!!!
wkwkwk,,,, emoticon-Ngakak
emoticon-Kissemoticon-I Love Kaskusemoticon-Kiss
KOPLAK banget sumpah ini bapak nya si udn =D
Quote:Original Posted By Falri
Lucu gan ! emoticon-Ngakak (S)

BIAR GAK PERTAMAX, YANG PENTING PEJWAN !!!


thanks gan...emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: