alexa-tracking

Cecep dan Si Gadis Cantik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012653389/cecep-dan-si-gadis-cantik
Cecep dan Si Gadis Cantik
Cecep tertarik dgn seorang gadis cantik teman sekantornya. Sayang gadis tersebut sdh punya tunangan, akhirnya dgn frustasi cecep memberanikan diri utk bicara 4 mata dgn sigadis tersebut: aku kasih kmu 1 juta asal aku boleh bercinta dgn mu…” Gadis itu langsung menolak dgn tegas. Cecep blm menyerah, “cepat saja kok, aku lempar uangnya ke lantai, kamu membungkuk, dan saat kamu ambil semua uangnya, aku selesai.” Si gadis berkata bahwa dia hrs konsultasi dulu dgn tunangannya. Dia segera ? tunangannya dan menceritakan tawaran tadi. Tunangannya akhirnya setuju dgn syarat bayarannya ditambah 2 juta, lalu si gadis hrs secepat mungkin mengambil uangnya agar si cecep bahkan tdk sempat membuka celana. Maka akhirnya si gadis setuju menerima tawaran si cecep. 30 menit berlalu…tdk ada kabar dari si gadis, lewat 45 menit…akhirnya si tunangan tdk sabar dan menelepon si gadis dan bertanya apa yg terjadi……si gadis berteriak dengan suara terputus putus : “si….ceceph…bayarh…nyah…pakeh…duit…logam...WKWKWKW
maap klo repost

emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gapapa..
yang penting emoticon-Ngakak

Spoiler for GAGAL PERTAMAX:
sadfgsdagafgasd ah gagal pertamax, lemot sih nih ah, kcolongan deh,,,

gpp yang penting ane eksis di pejwan GAN...
Quote:


selamat agan dapet pertamax

emoticon-Blue Repost gan dah sering baca
Quote:


Quote:


Quote:

rebutan pertamax ya ganemoticon-Cape d... (S)
hahaha cecepnya koplak juga gan emoticon-Ngakak (S)







Cecep dan Si Gadis Cantik
—Goomu Disini™
Agak repost ya gan emoticon-Big Grin
Cecep dan Si Gadis Cantik
Quote:


maap gan repost,hehe buat yg blom baca aja
walaupun berbau emoticon-Purple Repost


ane tetep emoticon-Ngakak gan !!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha
Cecep dan Si Gadis Cantik
nyengir dikit aja emoticon-Smilie

Ngakak 

lulusan mana tuh cecep,,otaknya encer juga emoticon-Ngakak
Lumayan bikin emoticon-Ngakak gan
Cecep dan Si Gadis Cantik
emoticon-Ngakak bener gan... mantab...
keep post emoticon-Big Grin
Quote:


kayak TS neh.. emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak bisa aja tuh si cecep
Udah pernah baca gan.....nice try
wkwkwkkw...si cecep pinter banget ya gan.....jadi dapet deh ngerasain tuh cewek..