Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012653389/cecep-dan-si-gadis-cantik
Cecep dan Si Gadis Cantik
Cecep tertarik dgn seorang gadis cantik teman sekantornya. Sayang gadis tersebut sdh punya tunangan, akhirnya dgn frustasi cecep memberanikan diri utk bicara 4 mata dgn sigadis tersebut: aku kasih kmu 1 juta asal aku boleh bercinta dgn mu…” Gadis itu langsung menolak dgn tegas. Cecep blm menyerah, “cepat saja kok, aku lempar uangnya ke lantai, kamu membungkuk, dan saat kamu ambil semua uangnya, aku selesai.” Si gadis berkata bahwa dia hrs konsultasi dulu dgn tunangannya. Dia segera ? tunangannya dan menceritakan tawaran tadi. Tunangannya akhirnya setuju dgn syarat bayarannya ditambah 2 juta, lalu si gadis hrs secepat mungkin mengambil uangnya agar si cecep bahkan tdk sempat membuka celana. Maka akhirnya si gadis setuju menerima tawaran si cecep. 30 menit berlalu…tdk ada kabar dari si gadis, lewat 45 menit…akhirnya si tunangan tdk sabar dan menelepon si gadis dan bertanya apa yg terjadi……si gadis berteriak dengan suara terputus putus : “si….ceceph…bayarh…nyah…pakeh…duit…logam...WKWKWKW
maap klo repost

gapapa..
yang penting

Spoiler for GAGAL PERTAMAX:
sadfgsdagafgasd ah gagal pertamax, lemot sih nih ah, kcolongan deh,,,

gpp yang penting ane eksis di pejwan GAN...
Quote:Original Posted By Lowo05


selamat agan dapet pertamax

gan dah sering baca
Quote:Original Posted By Lowo05


Quote:Original Posted By RomeonkNyaww
gapapa..
yang penting PERTAMAX


Quote:Original Posted By dykka007
sadfgsdagafgasd

rebutan pertamax ya gan
hahaha cecepnya koplak juga gan







Cecep dan Si Gadis Cantik
—Goomu Disini™
Agak repost ya gan Cecep dan Si Gadis Cantik
Quote:Original Posted By Archanon
selamat agan dapet pertamax

gan dah sering baca


maap gan repost,hehe buat yg blom baca aja
walaupun berbau


ane tetep gan !!


hahaha
Cecep dan Si Gadis Cantik
nyengir dikit aja

Ngakak 

lulusan mana tuh cecep,,otaknya encer juga
Lumayan bikin gan Cecep dan Si Gadis Cantik
bener gan... mantab...
keep post
Quote:Original Posted By supermohamed
Cecep dan Si Gadis Cantik


kayak TS neh..
wkwkwkwk bisa aja tuh si cecep
Udah pernah baca gan.....nice try
wkwkwkkw...si cecep pinter banget ya gan.....jadi dapet deh ngerasain tuh cewek..