Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012650527/uang-seribu-kocak-gan
Uang seribu (kocak gan)
Oma : Dulu jaman Oma muda kalo belanja Rp 1000 di Super Market bisa dapat susu, roti, coklat, parfum, lipstik, bedak, shampo, sabun mandi, kaos kaki...
Cucu : Wuih banyak sekali itu Oma... Kalo skrg.....?!
Oma: Skrg susah nak,, banyak CCTV

lumayan dari pada lumanyun yang penting
p e r t a m a x

gan
Hmmm...

Hahahahahahahahahahahahahahahahahaha...

Omanya stress...

lucu gan tapi ente nih gan
wakwekwokk...repostttt
Quote:Original Posted By Dewa2424
lucu gan tapi ente nih gan



hehe, sorry gan. ane lupa ga ngecek dulu di kaskus.
Quote:Original Posted By Ntottt
wakwekwokk...pertamaX buat bawah ane aja


pertamax nya buat atas ane gan bukan bawah ente
hahahahhahah maling dah tuh OMA
pertamax kahh ???
omanya brarti dulunya maling ya gan...
udah pernah tayang nih gan
oma nya bekas pemaling
brarti dy maling donk?
Quote:[QUOTE]Visit My Thread gan:
Gan,Ane Liat Operating System (OS) Baru ! [/QUOTE]
Hehehe . . . Dasar maling . . . Uang seribu (kocak gan)
Lumayan ngakak di siang hari
Walau Pernah Baca

Tapi Tetep aja bikin
hwkwkwk. . Omanya maling Uang seribu (kocak gan)
omanya mantan maling
berarti sebelumnya jadi maling dia gan
mejeng pejwwan
pengutil dong...