Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012644230/iklan-oreo-jadi-lemper-ngakak-dah-gan
Iklan Oreo jadi Lemper [Ngakak++ dah gan]
Semoga yg bacaa pada ngakak2 ampee guLing2 d genteng...amin

& Moga2 ajaa yg inii gk
KEBANYAKAN DOA KAPAN NGAKAK NYAA

Yaa udah Langsung aja ke TKP
BekiCoot ....

Spoiler for Cilla & Afika:


[QUOTE=]Nb :: Kaskuser yang Baik Hati selalu meninggalkan Jejak [/QUOTE]

[QUOTE=]Kalau emang menghibur anee gk nolak nya gan (bagi yg ISO)
Tp kalau cman nyengir2 kek kuda boleh donk bantu
& jgn Lempar sembunyi tangan yaa gan
[/QUOTE]

Mampir jg d Trit ku yang Lainnya !!!
di jamin ngakak kakk kakk ...
Lumayan dah gaan Iklan Oreo jadi Lemper [Ngakak++ dah gan]
haha masa poconk nya mau dimakan, jijik kleeee
Quote:Original Posted By kapten10
Lumayan dah gaan Iklan Oreo jadi Lemper [Ngakak++ dah gan]


Thx gan
Quote:Original Posted By H0le.digG3r
haha masa poconk nya mau dimakan, jijik kleeee


wekwekwek .
yaa mungkin aja gan .
Pocong kan = Lemper Basi
: : :
lumayan gan jokes segar di pagi hari ini...
Sunduul Teroooss .
: :
Quote:Original Posted By M.v.M
lumayan gan jokes segar di pagi hari ini...


Sipp gan
Wkwk makan aja tu si otong.. Iklan Oreo jadi Lemper [Ngakak++ dah gan]
lumayan gan


kasian pocong nya

untungnya dia gak rasa jeruk
Quote:Original Posted By andrechibi
lumayan gan


Thx gan
berbau repost kalo ga ada oreonya, modusnya sama setan lari karena di bacain doa sebelum makan
lagi deh gan
asli gan kocak banget joke ente
mantap jokesnya...

tuh setan setan islam y gan
setan p0c0ng = setan bungkus dikira nasi bungkus kali
izin nyimak semoga