Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012640880/cerai
Cerai
Mumpung lewat..mau berbagi crita singkat dulu nieh ama agan-agan sekalian.. nie critanya :



Suami mau menceraikan isterinya di pengadilan agama, HAKIM : kenapa kamu mau ceraikan isterimu yg cantik ini.
SUAMI : Hakim saya sdh tdk cocok dgn dia, dia dingin sekali di Ranjang persis pohon pisang aja.
ISTERI. : Bohong dia Pak Hakim cuma dia aja yg tdk puas, semua tetangga puas kok sampai minta nambah!!!


maaf ya,,,klo critanya trllu singkat..

dan jgn lupa knjungi rumah ane.. di http://live-cyber.blogspot.com/
JOKES nya mana gan . . .?????
ane bnr" gan
pak hakim mau bukti ucapan istri juga tuh gan jiakakakkkk
Quote:Original Posted By tobby88
JOKES nya mana gan . . .?????
ane bnr" gan


dibagian ono gan:
ISTERI. : Bohong dia Pak Hakim cuma dia aja yg tdk puas, semua tetangga puas kok sampai minta nambah!!!

agak maksa sih gan
gile bener tuh istri
wakokowkowa
pak hakim pun bingung
parah tetangga uda nyoba semua
Waduuh,,goblok bgt nih suaminya...bini'nya dikimpoi org lain mlh nyantai2 ajah ane ngebayanginya
pak hakim pun bingung tak berdaya...
jgn2 Pak.Hakim juga termasuk tetangganya Cerai
Quote:Original Posted By epenbeckss
parah tetangga uda nyoba semua

Jgn2 ente juga tetangganya y gan? Cerai
waduuhh..
ternyata kebobolan ya gan istri nya hhahahaha
Pak hakim niatnya jga minta nyobain wkwk
Agak maksa juga ya gan Cerai

malah minta tanpah dia kolak bgt nih gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Cerai , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Cerai



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Cerai


ternyata dah di share ama tetangga.....
kacau juga deh

gokil banget keep posting gan
semua tetangga minta nambah



rajawali.hitam was here
×