alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012640880/cerai
Cerai
Mumpung lewat..mau berbagi crita singkat dulu nieh ama agan-agan sekalian.. nie critanya :



Suami mau menceraikan isterinya di pengadilan agama, HAKIM : kenapa kamu mau ceraikan isterimu yg cantik ini.
SUAMI : Hakim saya sdh tdk cocok dgn dia, dia dingin sekali di Ranjang persis pohon pisang aja.
ISTERI. : Bohong dia Pak Hakim cuma dia aja yg tdk puas, semua tetangga puas kok sampai minta nambah!!!


maaf ya,,,klo critanya trllu singkat.. emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)

dan jgn lupa knjungi rumah ane.. di http://live-cyber.blogspot.com/
JOKES nya mana gan . . .?????
ane bnr" emoticon-Bingung gan
pak hakim mau bukti ucapan istri juga tuh gan jiakakakkkk
Quote:Original Posted By tobby88
JOKES nya mana gan . . .?????
ane bnr" emoticon-Bingung gan


dibagian ono gan:
ISTERI. : Bohong dia Pak Hakim cuma dia aja yg tdk puas, semua tetangga puas kok sampai minta nambah!!!

emoticon-Big Grin
agak maksa sih gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak gile bener tuh istri emoticon-Ngakak
wakokowkowa
pak hakim pun bingung
emoticon-Ngakak parah tetangga uda nyoba semua emoticon-Big Grin
Waduuh,,goblok bgt nih suaminya...bini'nya dikimpoi org lain mlh nyantai2 ajah emoticon-Ngakak (S) ane ngebayanginya
pak hakim pun bingung tak berdaya... emoticon-Ngakak
jgn2 Pak.Hakim juga termasuk tetangganya emoticon-Ngakak Cerai
Quote:Original Posted By epenbeckss
emoticon-Ngakak parah tetangga uda nyoba semua emoticon-Big Grin

Jgn2 ente juga tetangganya y gan? emoticon-Ngakak Cerai
waduuhh..
ternyata kebobolan ya gan istri nya hhahahaha emoticon-Ngakak
Pak hakim niatnya jga minta nyobain emoticon-Stick Out Tongue wkwk emoticon-Ngakak
Agak maksa juga ya gan emoticon-Big Grin Cerai

malah minta tanpah dia kolak bgt nih gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Cerai , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Cerai



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Cerai
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ternyata dah di share ama tetangga.....emoticon-Ngakak
emoticon-Bukan IGO emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kacau juga deh emoticon-Ngakak

gokil banget keep posting gan
emoticon-Ngakak semua tetangga minta nambah



rajawali.hitam was here