Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012639068/ane-nemuin-cara-naik-haji-terbaru-gan-kalo-gak-punya-duit
Ane nemuin cara naik haji terbaru gan kalo gak punya duit
Langsung aja gan ini dia caranya


Anda mau naik haji ??
ke Mekkah dan sebagainya , tapi belum kesampean ??
bacalah surat Yaasin 3x setelah sholat subuh , belum bisa ??
Tambahkan dengan surat Al-Waqiah 10 x stelah sholat malam , belum bsa ??
tambahkan dengan surat Ar-Rahman 3 x setiap hari ,
masih belum bisa juga ??!!
tambahin SURAT TANAH , SURAT RUMAH , SURAT MOBIL , DAN SURAT MOTOR !
LU JUAL DULU TUH SEMUA BARU DAH LU BISA PERGI HAJI DAN KE MEKKAH !!
HAPPY TRYING !!


Spoiler for spoiler:
diamanin ama Ts gan
Ane nemuin cara naik haji terbaru gan kalo gak punya duit
hahahahhahaha
hahahahahahah
hahahahhahhaa
surat nikah jg gak gan ??
iya semuanya aja surat dokter aja sekalian biar jadi gila







Ane nemuin cara naik haji terbaru gan kalo gak punya duit

this tread was posted by calvinmozez
~pendeta ETK~

ane minta nya dong gan
goblok
Quote:Original Posted By bonnay15
goblok


Agan kali ya
BODOQ ,. wkwkwkwkwkwk
Wakakakakak Pengalam TS nih,,,,,
Ane nemuin cara naik haji terbaru gan kalo gak punya duit




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
numang ngakak aja dah gan,,ane gg mudeng







:Posted REAL for wahyuboy58™:
Kalo ente ngeCOPASpost,ente ketauan kalo ente pake BOT !
jangan ngecopas postingan ane:


Ane nemuin cara naik haji terbaru gan kalo gak punya duit
kalo dah surat tanah , surat rumah dn sgla macem ya pasti bisa naik haji Ane nemuin cara naik haji terbaru gan kalo gak punya duit
ini bukan pengalaman gan,
haha
Ane nemuin cara naik haji terbaru gan kalo gak punya duit
semua nya aja gan biar pas balik dari mekkah ga punya rumah:
itu sih jual smua harta gan.. bisaan aja ente gan
Quote:Original Posted By Aaddamm
semua nya aja gan biar pas balik dari mekkah ga punya rumah:

mudah mudahan gan Ane nemuin cara naik haji terbaru gan kalo gak punya duit
Quote:Original Posted By robitantra
itu sih jual smua harta gan.. bisaan aja ente gan
belum semua gan masi ada surat nikah yg belum dijual Ane nemuin cara naik haji terbaru gan kalo gak punya duit
bacanya udah serius eeehhh ujung2nya njual surat tanah,rumah
Lawakannya mantap banget
kalo tanahnya cuma sejengkal gimana gan... tetep haji ngga ?