Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012639046/kejadian-kocak-ane-pas-di-kc
Kejadian Kocak Ane Pas Di K*C
Permisi Agan Agan Ane Mau Sharing Kejadian Ane Pas Di K*C Sama Temen Temen Ane

Spoiler for Pendahuluan:


A = Ane
B = Temen Ane 1
C = Temen Ane 2
D = Temen Ane 3
M = Yang Kerja di K*C

*temen ane yang laen ga di sebutin soalnya mereka ga ikut ngomong

Check it Out !!

Ane kan lagi ngobrol sama temen temen ane sambil ngerokok gan sambil makan sambil WiFian ! biasalah anak muda kerjaanya gitu kalo lagi iseng

nah tiba tiba ane kan lagi ngerokok ga ada asbak trus kebetulan ada mas mas yang kerja di situ lewat .
berikut percakapan ane

A = mas mas ada asbak ga ?
M = ga ada (tampangnya ngenges gan songong bener) :
B = Buset ga selow amat itu mas mas (pedahal ngomong pelan)
C = iye anji*g ga selow amat
A = iye keparat emang
A B C = ketawa rame rame

entah itu mas mas ngedenger atau engga gan .
tiba tiba dy balik lagi trus ngambilin ginian gan langsung di taro di atas meja ane
Spoiler for benda:


nah si mas mas itu naro tutupnya yang berupa asbak . kan gituan bisa di copot tuh .

abis kejadian itu ane langsung ketawa sama temen temen ane ngakak kenceng bener .

abis itu ga ngeliat mas mas itu lagi , apa jangan jangan langsung resign yah ?

sekian Cerita pendek ane ini .

Kalo berkenan boleh bagi
Quote:



Dan boleh kan di bantu
Quote:



Tapi Jangan di
Quote:



makasih gan buat yang udah nyimak di tunggu komeng bermutunya
Kejadian Kocak Ane Pas Di K*C
hahahahhahaha
hahahahahahah
hahahahhahhaa
... Kocaaaaaaaak

Kejadian Kocak Ane Pas Di K*C
Quote:Original Posted By supermohamed
Kejadian Kocak Ane Pas Di K*C
hahahahhahaha
hahahahahahah
hahahahhahhaa


kenapa gan ? ketawanya kea ga ikhlas gitu tuh
pengalaman hidup tuh gan..


mampir dimari gan...
Pemilik Ringtone Tergokil
Quote:Original Posted By Vjpith
... Kocaaaaaaaak

Kejadian Kocak Ane Pas Di K*C


hahaha makaish gan
Quote:Original Posted By Vjpith
... Kocaaaaaaaak

Kejadian Kocak Ane Pas Di K*C


PUNYA ANE NIh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
Quote:Original Posted By Farizadrian
pengalaman hidup tuh gan..


mampir dimari gan...
Pemilik Ringtone Tergokil


hahaha iya gan , asli sumpah kocak
wkwkwk pengalaman yang tidak bisa dilupakan
lucu abis nih gan(sedikit alibi sih), tapi emang bener lucu
HAHAHAHAHAHAHAHAHAH
dia resign mas, kena tahu sama manajernya, biasalah mas maarah kayak gitu, kurang gaji
hahahah tukang K*C uedan
buakakakak, dikasih tutup tong sampah model asbak

lumayan tuk joke dimalam hari
Garing gan hehehe... Kejadian Kocak Ane Pas Di K*C
dipecattttt
emen agan cari gR2 tuh!!
buset kok gw gak ya

tapi nice share omz
Quote:Original Posted By NoeAzza
PUNYA ANE NIh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan


Quote:Original Posted By Afnanjacks
wkwkwk pengalaman yang tidak bisa dilupakan


Quote:Original Posted By NexTk4
lucu abis nih gan(sedikit alibi sih), tapi emang bener lucu


hahahhaa makasih gan

di rate dong gan ijo ijo kalo ada
×