alexa-tracking

[GOMBAL WARNING] Tunjukin Gombalanmu disini ♥

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012637711/gombal-warning-tunjukin-gombalanmu-disini-9829
[GOMBAL WARNING] Tunjukin Gombalanmu disini ♥
Halo Gombalers kaskus Regional Bekasi..
Bagi kalian yang suka bergombal-gombal ria, Coba deh posting gombalan kalian disini. Siapa tau aja bisa menghibur para gombalers atau bisa memberikan inspirasi kepada gombalers lain yang ingin menggombali pacar ataupun gebetan emoticon-Hammer





Mulai dari ane emoticon-Embarrassment

Quote:


Quote:


Quote:



Punya gombalan yang lebih sakti?
Ayo keluarin disini emoticon-Big Grin


Quote:


1. Thread ini dibuat oleh TS semata-mata hanya untuk menghibur
2. Tolong sertakan gombalanmu jika mau posting
3. Satu Post satu gombalan
emoticon-Big Grin
Pertamax
Keduax
KASKUS Ads
udah dapet ijin gan? emoticon-Big Grin
ane cari inspirasi dulu emoticon-Ngacir
bongkar2 sms cewe gw setiap mau tidur..emoticon-linux

1. aku bobo duluan ahh, sekarang dirumahku jg hujan deras emoticon-Frown, tapi masih kalah deras cintaku ke kamu..

2. ayang, makan apa yang buru2..? makan..nya buruan nikahin aku emoticon-Hammer

3. ayang, aku kok kepikiran mulu ya sama si yuki/yuki siapa?/yuki...ta ke pelaminan yuk emoticon-Hammer


tiap hari, sms kayak gini..
udah gak ada yang ngalahin gw rasa gombal sinto emoticon-linux
reserved emoticon-Big Grin

cari bahan gombalan dulu ah ... emoticon-Bingung
asik nih ada thread gombal emoticon-Malu
kira-kira siapa yaa yg mau aku gombalin emoticon-Genit:
silakan daftar ke ane emoticon-Big Grin


Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

mantap gombalannya emoticon-Big Grin
Quote:

kang sayur
Quote:


panjang amat gombalnya emoticon-Embarrassment

Quote:
reserved dulu buat gombalitan ane

nandahara : aa kim bum , km tau ga perbedaan rollercoaster sm km?
Kim bum : engga knp?
Nandahara : kalo rollercoaster mutar didufan, kalo km muta dihati aku.
Kim bum : #langsung packing dari korea ke bekasih emoticon-Big Grin
ane gak bisa ngegombal gaan emoticon-Frown

cari gugel
[GOMBAL WARNING] Tunjukin Gombalanmu disini ♥
Quote:


wakakak emoticon-Ngakak (S)

[GOMBAL WARNING] Tunjukin Gombalanmu disini ♥




gombal lg kang toprak emoticon-Hammer
part 2 emoticon-Big Grin
---------------------

co : bapakmu penjual lampu yaa ?
ce : ko tau ? emang knapa ?
co : karena kamu telah mnyinari hatiku !(petromax kalee xixixi emoticon-Busaemoticon-Smilie

---------

Cowok : eee kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya……?
Cewek : kok tahu sih
Cowok : karena kamu telah menchaiyya – chaiyyakan hatiku…..emoticon-Hammer

---------
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini emoticon-Kiss (S)
Quote:


masih banyak jek emoticon-Malu

4. ayang, copet apa yang gak sabaran? copet..an dong kita ke KUA nya emoticon-Frownemoticon-Frown

5. aku langsung bobo yah, ngantuk emoticon-Frown, jadinya gak bisa gombal dulu malem ini, otaknya lagi macet, gak kayak cintaku ke kamu yang lancar terus..

6. daripada nanti kita jadi mantan, mending sekarang aja yuk jadi manten emoticon-Hammer

7. ayang ibu kamu tukang pijet ya?/ bukan emang kenapa?/ soalnya kuping anaknya mirip kayak balsem caplank emoticon-Kiss (S) *gak gombal, tapi lucu aja emoticon-Ngakak (S)


udah ah..emoticon-linux
Quote:


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
[GOMBAL WARNING] Tunjukin Gombalanmu disini ♥
Quote:


lah kk nanda ketawa emoticon-Big Grin
nih gombal buat kk deh emoticon-Malu
--------
pedrosa: Eh eh.. gw ada tebakan neh
nanda: excited .. ok ok.. apa tebakannya
pedrosa: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
nanda: Semua panda mah imut kali..
pedrosa: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
nanda: Nyerah deh..
pedrosa: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
nanda: Ah.. abang ah.. (malumalubego emoticon-Malu)
pedrosa: <(cangengesan kaya kuda nyengiremoticon-Ngakak (S))
Quote:


caaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh
emoticon-Ngakak
bisa aje kuah tongseng
Quote:


lucu kan pacar gw emoticon-Big Grin
tempang ngejang baru nih emoticon-Belo
×