alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012637206/20-permainan-jaman-dulu-yang-telah-terlupakan

Smile 

ane kasih cendol anemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
boi-boian itu kalo di rumah ane namanya genteng 7 gan. bedanya yang di timpuk itu genteng pake bola kasti. emoticon-Ngakak
btw ane masih nyimpen tajos tuh gan, emoticon-Malu
jadi inget masa kecil gan emoticon-Mewek klo di sby petak umpet disebut tekong-tekongan, gambar no 2 itu bukan benteng gan tp baksodor CMIW, di sby gatrik disebut patil cara mainnya juga sama kok...btw ane seneng liat trit ente gan...sambil nostalgia jaman SD...emoticon-2 Jempol
kangen masa anak2 gan

emoticon-Sorry
kemaren ane ngeliat keponakan ane maen petak umpet jadi keingetan ama masa kecil emoticon-Big Grin
jd kangen masa2 itu. kangen jg ama temen2 sd ane
yup, bner banget. skrng udah jarang banget tuh liat permainan kyk gitu, skrng udh modern dan permainan jadul seperti itu sudah bnyk di tinggalkan emoticon-Sorry
nice share gan
beberapa permainan masi sering kok, sepeti petak upet & maen klereng, cmn skrg yg susah lahan nya, mw maen gituan dmn coba emoticon-Hammer2
klo untuk egrang ane rasa hanya didaerah yg masih ada klo dikota'' besar sich gan dah g da malah kalah sama PS/CS emoticon-Cape d... (S)
Iya gan jaman sekarang mah anak anak pada nongkrong nye di warnet emoticon-Cape deeehh
kalo ane dlo maennya layangan gan emoticon-Malu
jadi pengen mengulang masa kecil lg nih emoticon-Big Grin
nice inpo om emoticon-thumbsup
sekarang anak kecil cuma mantengin gadget doang emoticon-Hammer
udah ga ada nih permainan kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
ane paling kangen sama boi-boian. terakhir kali main pas sma pas pelajaran olahraga.. paling seru tuh gan emoticon-Big Grin
sundul gans... emoticon-Sundul Gan (S)
main petak umpet gan emoticon-2 Jempol
waktu masih kecil ane suka maenin semuanya tuh gan emoticon-Ngakak
Iya gan jaman sekarang mah anak anak pada nongkrong nye di warnet
Iya gan jaman sekarang mah anak anak pada nongkrong nye di warnet