Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012635441/bb-18---pesan-moral--si-tua-pardi--gadis-gadis-telanjang-mandi-di-telaga
[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga
Pardi tua memiliki sebuah telaga yang airnya sangat jernih, yang dikelilingi oleh pohon buah2 an.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa keranjang untuk memetik buah2an. Sesampainya disana, didapatinya beberapa gadis cantik sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Begitu melihat Pardi tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua sambil berteriak :
"Hai pak Tua, pergilah..! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi dari sini...".

Pardi tua menjawab dengan tenang,
"Saya kesini bukan untuk mengintip kalian mandi neng!! Jangan salah!!, apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang! Gak mungkin buat orang tua seperti saya! Saya kesini untuk memberi makan buaya2 yang ada di telaga ini!!"

Serentak gadis2 muda itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang. :

Quote:Pesan moral cerita ini:
Walaupun sudah tua kita tetap harus selalu bisa berpikir dengan cepat ketika melihat ada peluang.



Quote:
SILAKAN MAMPIR KE TRIT JOKE ANE YANG LAINNYA

[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga

[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga

[asli ngakak + pic] INTIP ISI VM MIMIN yang dikerjain KASKUSER USIL SETIAP HARI

[BB 21++] Alkisah wanita yang melorot CD nya dikolam renang

Pandangan Dr Boyke ( pakar sexolog ) mengenai kehidupan sosial

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

[ english joke BB 20++] PEN FOR SECRETARY

Kisah 2 orang norak baru pertama kali punya Hape

Lagu Bulan Dari Cewek Kanak-2 ampe jadi Nenek Tua

Ada atau tidak sepakbola di akhirat ?

Koq bisa gagal jual minuman segar dinegara padang pasir yang panas ?

[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga

Kunci mobil bukan jaminan mutu buat gaet cewek

CARA MENGETES MADU ASLI

RESEP PANJANG UMUR

...TELAH DITEMUKAN SPESIES BARU...

Alkisah Pejabat Minta Barang "ISTIMEWA"

Balada suami saat istri hendak melahirkan

Ternyata rokok tidak berbahaya bagi kesehatan

KISAH YANG SANGAT MENYENTUH

[JOKE] Beda teknik pengobatan Dokter dengan SinShe
\t
pertanyaan logis sang anak unta pada induknya

Diet hewan ternyata menyesatkan manusia

[ JOKE BB 21++ ] Buat PASUTRI yang udah ngerti "BEGITUAN"

[ KOPLAK MODE:ON ]Ini kisah nyata anak glodok

[joke] DOA PESEPAKBOLA DUNIA KEPADA TUHAN [silakan ngakak]

[ koplak story ] when Mr.Obama meets Prime Minister Mori @ Washington

[ Joke Kocak ] Operator Handphone Indonesia

[ kocak ] Belajar sukses hidup sederhana dari hantu Indonesia [ koplak abis !! ]

[LUCU] BALADA NASIB GAJI 1 KOMA, TANGGAL 15 SUDAH KOMA

[ Jamin Ngakak campur Kesal ! ] Balada kisah antara pengunjung resto & sang pelayan

[ Horor tapi kocak ] Cinta ala hantu Indonesia

[ kocak ] 10 jenis mie yang haram

[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga

Pak tua yang cerdas....

p e r t a m a x sudah diborong
Quote:Original Posted By Archanon
Pak tua yang cerdas....

p e r t a m a x sudah diborong


Masih boleh beli pertamax gan ? [ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga
ikut
ngakak.....
kurang lucu gan...tapi bagus ada pesan moralnya....

GAGAL PERTAMAX....ALHAMDULILLAH YAH MASIH PEJWAN
Wahwhahwhaw lumayan2 [ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga
hahaha iya bener juga gan
bisa juga tuh idenya
garing boss

tetap posting terus






kocak gan
Ikut ngakak gan [ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga
hehehehe...pesan moralnya bagus gan
bagus banget gan
pinter amat tuh pak tua
lucu gan tapi kayaknya udah pernah baca nih gan
pinter juga tuh pak tua nya...
ahahah pasti pak tua nya terasa muda lagi nih hahah
lumayan gan, kakek cerdas
HAHAHAHAH SUMPAAH .. kocak gan .ini baru bikin ane ngakak
cerdik juga entu orang tua...
[ BB 18++ & pesan moral ] Si tua Pardi & gadis-gadis telanjang mandi di telaga
yah si pak tua ada aja idenya hahahahahahaha

ane jg mau kek gitu gan ........

lht pemandangan gratis hehehehe
×