Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012631234/megawati-mantan-sby
Ngakak Megawati mantan SBY???
Si Sudrin yang masih kecil & polos tanya sama temennya. Sudrin : "Emangnya SBY pernah pacaran sama MEGAWATI ya???".

Temannya jawab : "Loh emangnya kenapa?".

Sudrin : "Abisnya banyak banget yang bilang MEGAWATI itu MANTAN PRESIDEN.......". ???

jangan di ye gan... yang dah ISO lempar pasti ane tangkep...yang belum iso yah bantu ... okeh...
Apaan seeh ?
Awkwakwkawka Megawati mantan SBY???
gan beda judul sama edit nama doang
Mantan wakil presiden gan kan kamsudnya..
anjrit komeng pertamanya serem gan,ane jadi lupa baca apaan
wkwkwkwk
yahhh,,polos amat gan tu bocah
Quote:Original Posted By Freak.Majid
anjrit komeng pertamanya serem gan,ane jadi lupa baca apaan



setubuh sama agan ini, ane juga
srem amaaattttttt
rak ngudeng ane ceritanya gan xiixixi

Ngakak 

Quote:Original Posted By NoeAzza
Awkwakwkawka Megawati mantan SBY???


wakakakak, @noe yang beenerr aja gan majang begituan
Quote:Original Posted By axeldead
wakakakak, @noe yang beenerr aja gan majang begituan


Heheheheh Lagian GARING bgt,,,
kebanyakkan " nya jadi bingung

tapi intinya si Megawati Mantan Presiden, bukan Mantannya Presiden

ada2 aje
Garing banget!!!

Btw, itu pocongk ngeri banget ya....
kokkk kriuk2 yah gan hahahha
kok gak ngudeng yah

kirain gosip baru ternyata, tapi bener juga tuh HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Megawati mantan SBY??? , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Megawati mantan SBY???



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Megawati mantan SBY???
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
×