alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pentingnya Menikmati Seks
4.82 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012630612/pentingnya-menikmati-seks

Pentingnya Menikmati Seks

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 53
emang harus di nikmatin gan, biar lebih gimana gitu rasanya indahnya dunia. tapi kita harus udah resmi dulu baru boleh deh nikmatin seks itu apa
hahahaha emoticon-shakehand emoticon-Big Grin
Ane masih SMP masih belom boleh seks emoticon-Ngakak (S)
ya logikanya aja deh, perlu dong..emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir emoticon-shakehand
PERTAMAX gan! emoticon-Rate 5 Star
sayang gan ane lom merried nich .. jd bisanya emoticon-Mewek
Quote:
emang harus di nikmatin gan, biar lebih gimana gitu rasanya indahnya dunia. tapi kita harus udah resmi dulu baru boleh deh nikmatin seks itu apa
hahahaha
hahahahahhaha

hamil itu sebenarnya tujuan gan, tapi nikmatnya itu bonusssss

enak kali ya merit gan, jadi kepingin.. ad ayg mau gak sama ane haha
emang harus di nikmatin gan, biar lebih gimana gitu rasanya indahnya dunia. tapi kita harus udah resmi dulu baru boleh deh nikmatin seks itu apa
hahahaha
emoticon-I Love Indonesia (S) hmmm mmm belum punya muhrim gaan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Rate 5 Star
aye belom nikah mana bisa nikmatin emoticon-Frown
Quote:



This Post Originally Posted By prado Pentingnya Menikmati Seks
betul juga..! setelah nikah jadi kerasa kurang menikmati sex nya.. emoticon-shakehand










emoticon-Paw gunduloke

harus dipraktekkan sih,cuma belum nikah nih gmna dongemoticon-Ngakak
paling demen dah gw baca yg begnihan emoticon-Hammer (S)

praktekin ama bnih ah










emoticon-Maaf Aganwati*Er.Va*emoticon-Maaf Agan
menikmati mah harus gan,, tapi klo udah punya bnih emoticon-Hammer2
boleh d coba gan, tp tunggu gw merit dl de










-=NeXt.G=-emoticon-Ngacir2
so pasti om harus dnihkmati atuh
boleh d coba gan, tp tunggu gw merit dl de










-=NeXt.G=-emoticon-Ngacir2
boleh d coba gan, tp tunggu ane merit dl de .
Halaman 35 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di