alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012628589/penting--yg-pingin-perkasa-masuk-gan
penting !!! yg pingin perkasa masuk gan
assalamualaikum....

newbietol hadir kembali pingin menghibur kaskuser...

yang ngrasa terhibur n suka lemparin ane emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

yang ngrasa tidak terhibur jangan lemparin ane emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)

kaskuser yg baik selalu ninggalin jejak n bersedia kasih emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Cendol (S)

kalo repost ane mohon di mangapkan


neh gan khasiat daun putri malu untuk pria...cekibrottttttt


Quote:
*** Daun Putri Malu sangat berkhasiat untuk memulihkan keperkasaan pria-pria yang mengalami lemah lemah syahwat, di duga 3x lebih hebat daripada viagra, chialis, extra ngos atau rosa-rosa dll. hal ini sudah di buktikan oleh 3700 sukarelawan di pilih secara acak ***

caranya gampang banget ....

Spoiler for :


untuk khasiatnya...

khasiattnya akan sangat terasa sekitar 35 menit kemudian setelah di minum maka " PERANGKAT KERAS ( T*T*T ) " akan langsung berdiri tegak lurus seperti monas, mengeras unjuk gigi seperti BATU, namun untuk menjaga khasiatnya perlu di perhatikan satu hal yaitu....

Spoiler for :


karena kalau di sentuh oleh pasangan akan layu sebagaimana karakter daun Putri malu tersebut, jadi...

Spoiler for :



mangapkan ane kalo ternyata
Spoiler for :



cukup skian smoga kaskuser terhibur emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)


wassalam......









penting !!! yg pingin perkasa masuk gan
bagusan pake daun paya...
dijamin empux dah
waaa g boleh disentuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Untung ga dibungkus pake daun Pisang Gan,,,,,,

Ntar di kira Lontong... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ada nih si agan,,putri malu mah emang kaya gtu
emoticon-Ngakak kalo layu dikira sosis gan

mampir gan

UFO penyelamat
Hahaha..
Lucu mas gan bikin ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting with new jokes gan penting !!! yg pingin perkasa masuk gan

ada2 saja

wkwkwkwkwkwk ohh jdi bgitu ya gan emoticon-Ngakak
kalo di sentuh bakal layu emoticon-norose
jiahh percuma dong di sentuh aja layu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By grunch
jiahh percuma dong di sentuh aja layu emoticon-Ngakak (S)


Itu dia gan biar tahan lama emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan lah gan bikin emoticon-Ngakak
walupun ente emoticon-Blue Repost
di kasih formalin aja biar awet gan emoticon-Ngakak
ngakak habis gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kalo udah layu bakalan lama lagi gan naiknya emoticon-Ngakak
gak ada gunanya dong. capek2 bikin gak bs dipakai tempur
Quote:Original Posted By Businessman.
gak ada gunanya dong. capek2 bikin gak bs dipakai tempur


namanya juga joking gan emoticon-Ngakak

Men'S Drug Alcohol Treatment Programs

The Drugs Are Done , temazepam cost Restoril is an intermediate acting 3 hydroxy benzodiazepine that is prescribed for patients who hare having a difficult time staying asleep at night. http://www.restorilonlinesale.com/ - buy cheap temazepam
hahahaaaa
mantab abis ! emoticon-Ngakak

kalo disentuh akan seperti putri malu emoticon-Ngakak

ada2 aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MajorAugmented
mantab abis ! emoticon-Ngakak

kalo disentuh akan seperti putri malu emoticon-Ngakak

ada2 aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


wakwekwokkkk emoticon-Ngakak
×