Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012628589/penting--yg-pingin-perkasa-masuk-gan
penting !!! yg pingin perkasa masuk gan
assalamualaikum....

newbietol hadir kembali pingin menghibur kaskuser...

yang ngrasa terhibur n suka lemparin ane

yang ngrasa tidak terhibur jangan lemparin ane

kaskuser yg baik selalu ninggalin jejak n bersedia kasih dan

kalo repost ane mohon di mangapkan


neh gan khasiat daun putri malu untuk pria...cekibrottttttt


Quote:
*** Daun Putri Malu sangat berkhasiat untuk memulihkan keperkasaan pria-pria yang mengalami lemah lemah syahwat, di duga 3x lebih hebat daripada viagra, chialis, extra ngos atau rosa-rosa dll. hal ini sudah di buktikan oleh 3700 sukarelawan di pilih secara acak ***

caranya gampang banget ....

Spoiler for :


untuk khasiatnya...

khasiattnya akan sangat terasa sekitar 35 menit kemudian setelah di minum maka " PERANGKAT KERAS ( T*T*T ) " akan langsung berdiri tegak lurus seperti monas, mengeras unjuk gigi seperti BATU, namun untuk menjaga khasiatnya perlu di perhatikan satu hal yaitu....

Spoiler for :


karena kalau di sentuh oleh pasangan akan layu sebagaimana karakter daun Putri malu tersebut, jadi...

Spoiler for :



mangapkan ane kalo ternyata
Spoiler for :



cukup skian smoga kaskuser terhibur


wassalam......









penting !!! yg pingin perkasa masuk gan
bagusan pake daun paya...
dijamin empux dah
waaa g boleh disentuh
Untung ga dibungkus pake daun Pisang Gan,,,,,,

Ntar di kira Lontong...
ada ada nih si agan,,putri malu mah emang kaya gtu
kalo layu dikira sosis gan

mampir gan

UFO penyelamat
Hahaha..
Lucu mas gan bikin ane

Keep posting with new jokes gan penting !!! yg pingin perkasa masuk gan

ada2 saja

wkwkwkwkwkwk ohh jdi bgitu ya gan
kalo di sentuh bakal layu
jiahh percuma dong di sentuh aja layu
Quote:Original Posted By grunch
jiahh percuma dong di sentuh aja layu


Itu dia gan biar tahan lama
lumayan lah gan bikin
walupun ente
di kasih formalin aja biar awet gan
ngakak habis gan
kalo udah layu bakalan lama lagi gan naiknya
gak ada gunanya dong. capek2 bikin gak bs dipakai tempur
Quote:Original Posted By Businessman.
gak ada gunanya dong. capek2 bikin gak bs dipakai tempur


namanya juga joking gan

Men'S Drug Alcohol Treatment Programs

The Drugs Are Done , temazepam cost Restoril is an intermediate acting 3 hydroxy benzodiazepine that is prescribed for patients who hare having a difficult time staying asleep at night. http://www.restorilonlinesale.com/ - buy cheap temazepam
hahahaaaa
mantab abis !

kalo disentuh akan seperti putri malu

ada2 aja
Quote:Original Posted By MajorAugmented
mantab abis !

kalo disentuh akan seperti putri malu

ada2 aja


wakwekwokkkk
×