Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012628315/investasi-alternatif
investasi Alternatif
investasi alternatif
Seorang suami.. 3 th lalu piara simpenan di Jakarta, terus dia beli satu rumah mewah 2 lantai di daerah elite di Jakarta Selatan, seharga Rp.1,8 M.

Dan memberikan biaya hidup Rp.15 juta/ bulan untuk simpenannya,

Tahun lalu... Dia putus sama simpenannya itu, terus dia jual rumah mewahnya & ternyata laku dijual seharga Rp.3,7 M.
...
Lalu hitung2... Dia keluarkan biaya Rp 15 juta X 3 Tahun = Rp 540 Juta.
Berarti msh dapat keuntungan serta pakai cuma2 ceweknya itu selama tiga tahun..!

Akhirnya dia beri hasil keuntungannya pada istrinya sebesar 1,36 M...

akhirnya justru istrinya marah besar....!

Dia malah ditempeleng dan kata istrinya kpd Benny... "Dasar laki-laki goblok ! Kenapa nggak sekalian piara 2 atau 3 saja...., kalo tau investasi bagus gini ?!"

yang uda ISO bisa bagi" gan
ada yang mau kasih gw modal buat tu investasi gak?
hmm
Quote:Original Posted By SlametPaidi
ada yang mau kasih gw modal buat tu investasi gak?


kalau ada yang mau kasi modal ane pasti inves gan
parah bener tuh bininya
wadaoowww... dasar bini matre... mantabs dah..

Nto bukannya investasi rumah???
. . istrinya rada matre . .
Mau Bgt tapi ga punya modal Gan,....,

Klo invest ga pake modal ada Ga ya..???
walah bininya jadi nyesel
Quote:Original Posted By 8in9un9
Nto bukannya investasi rumah???
. . istrinya rada matre . .



Quote:Original Posted By grunch
parah bener tuh bininya



Quote:Original Posted By DangGaboe
wadaoowww... dasar bini matre... mantabs dah..




iya gan istri malah seneng laki nya selingkuh,soal nya nghasilin duit gan
Quote:Original Posted By riokanaraya
Mau Bgt tapi ga punya modal Gan,....,

Klo invest ga pake modal ada Ga ya..???


ayo gan kita cari investasi yang gratisan,tapi gan kaya nya ga ad yahh
ane juga mau gan punya infestasi kayak gitu


mampir gan

UFO penyelamat
haha, boleh th gan kalo invesnya kya gt. . Haha investasi Alternatif
klo duitanye sih ajib...tp otong nya mampu ga........kwkwkwkwkkwkwkwkakakakakakakaka

ada ada aja nih kocak gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya investasi Alternatif , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa investasi Alternatif



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 investasi Alternatif
matre bgt dah nih cewe:

Bini koplak, matre...

Quote:Original Posted By Alawido

ada ada aja nih kocak gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya investasi Alternatif , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa investasi Alternatif



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 investasi Alternatif


sama sama gan,semoga menghibur yang lain juga
Quote:Original Posted By keeper.89
matre bgt dah nih cewe:



Quote:Original Posted By SpoiLLerR
Bini koplak, matre...



tapi betul juga kan gan
ada" aja