Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012628245/wts-vs-anak-muda-bb-17
WTS vs anak muda. (BB 17+)
Alkisah di komplex WTS Dolly ada idola baru yang selalu dapat antrian panjang oleh para hidung belang. Walaupun di seluruh komplex tarifnya paling mahal, namun pelanggannya tetap yang paling banyak. Sampai-sampai dia punya standar untuk menentukan tarifnya sendiri dan selalu konfirmasi ke pelanggannya sebelum bertugas.

Pada suatu malam, setelah mengantri beberapa lama, maka tibalah giliran seorang anak muda (seumuran mahasiswa) untuk memanfaatkan jasa sang WTS. Di belakang sang pemuda masih ada belasan hidung belang yang mengantri.

Sampai di dalam, seperti biasa si WTS konfirmasi tarif dulu sama sang anak muda tersebut.

WTS : "Ente sudah tahu kan tarif ane tidak murah, masih mau lanjut?"
Anak muda : "Ya..." Katanya mantap.
WTS : "Biar nggak ada komplain ane tegaskan lagi. Tarif ane berdasarkan dorong dan tarik. Dorong tarifnya sepuluh ribu, tarik juga sepuluh ribu. Gimana?"
Anak muda :"OK. nggak masalah", jawabnya masih mantap.
Maka mulailah sang WTS bertugas memberi layanan premium kepada sang anak muda.

Setelah 15 menit sang anak muda belum ke luar kamar, customer lainnya mulai saling lempar senyum.
"Pasti anak orang kaya nih, lama banget", kata seorang customer yang diamini oleh customer lainnya.

20 menit, 30 menit sampai satu jam, ternyata sang anak muda masih berada di dalam. Beberapa customer sudah mulai gelisah menahan syahwatnya.
Setelah tidak dapat menahan gelisah, akhirnya seorang customer berdiri dan menggedor pintu ruang kerja sang WTS.
"Wooiiiii anak muda...ente anak orang kaya ya? Jangan egois dong...antrian masih banyak ni... Kalau mau lama-lama, lain kali aja kalau pas sepi". (Aneh juga ni orang, mana pernah sepi. Namanya juga star of the complex).

Setelah lama digedor-gedor akhirnya sang pemuda menjawab dari dalam.
"Bukannya ane kokay bro, ane bingung ni.... ane bawa duit cuman 50.000, kalo ane tarik sekarang, ane tambah 10.000 lagi. Ga tau ane harus gimana bro".



Sorry kalo repost.
Soalnya : Posting itu wajib, repost itu makruh.


Lainnya di :
Kenapa form sex (jenis kelamin) cukup dicentang?
Pekerjaan paling berbahaya.
Safety first khas Indonesia
Arab dikerjain
Wanita karir memanjakan suami

Ngakak 

PERTAMAX ?
tapi ini uda sering gan...
udah sering banget nih gan
wahaha boleh lah gan buat ngehibur
buset dah
tarik+dorong = 20rb . . . mahal banget . .
muantab gannnnn wkwkwkwk
Udah sering TayanG gan/..

WTS vs anak muda. (BB 17+)
repost tapi sangat menghibur. hehehehehe
gak ada gambar
lucu gan.. ngakak ane bener deh suer ga boong ane ni buktinya kalo ga percaya
WTS vs anak muda. (BB 17+)
Lucu nih gan! Lumayan bisa buat ketawa di siang hari...
ga bisa narik lagi
hahahhahaaa
Udah sering baca gan but keep posting WTS vs anak muda. (BB 17+)
kocak gan critanya
kocak gan critanya
hahahaha kocaaakkkkk



mampir gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12599759

Smile 

Quote:Original Posted By 8in9un9
buset dah
tarik+dorong = 20rb . . . mahal banget . .


Namanya "juga star of the complex" gan. Emang dia paling mahal tarifnya.
Lagian sebelum deal kan juga sudah dikonfirmasi lagi tarifnya.
hahahahhah ini bener kocak bikin

Smile 

Quote:Original Posted By Dewa2424
udah sering banget nih gan


Kan udah ditulis gan.
Posting itu wajib, repost itu makruh.
×