Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012627938/orang-gila-dan-supir
Orang Gila Dan Supir
Pir, anter saya keterminal dong..
Supir menjawab, gimana ya neng...~_~
Owh, karena saya gila jadi ga mau nganter??
Supir menjawab : Bukan neng, saya lebih dari 10 kali nganter orang gila dengan TAXI saya mereka pun bayar.
Owh, jadi takut saya ga bayar ya??
Supir : saya hanya bingung Neng, kan neng bugil..uangnya disimpan dimana??
Wakakakakak
Orang Gila Dan Supir




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
kocak gan
haha supir cerdas
wkwkwkwkwk
sapa tau di selipin di siituuu gan
wkwkwkwk asli kocak ente gan wkwkwkwk
pak supir gak tau kalu si eneng punya dompet khusus
uangny dipegang tangan gan...
hahahah...
Quote:Original Posted By nino1989
Pir, anter saya keterminal dong..
Supir menjawab, gimana ya neng...~_~
Owh, karena saya gila jadi ga mau nganter??
Supir menjawab : Bukan neng, saya lebih dari 10 kali nganter orang gila dengan TAXI saya mereka pun bayar.
Owh, jadi takut saya ga bayar ya??
Supir : saya hanya bingung Neng, kan neng bugil..uangnya disimpan dimana??


ngakakakakak habiiis, mungkin supir nya ga tau gan, klo di punya dompet hitam hi hi hih
lucu gan.. ngakak ane bener deh suer ga boong ane ni buktinya kalo ga percaya
Orang Gila Dan Supir
whahahahaha, bugil tnyta gan Orang Gila Dan Supir
hahaha..tunggu yang lucu-lucu berikutnya..baru pertama kali ane post sejak gabung 10 Agustus 201o ~_~..
Lumayan bikin gan Orang Gila Dan Supir
keep joking kang, joke ente bikin guling guling tau
keep joking kang, joke ente bikin guling guling tau
ane gan...udah kebayang tuh si supirnya bakal minta apa.

SILATURAHMI KE RUMAH MAMA AGAN

supirnye pinter tuh Orang Gila Dan Supir
Wkwkwkwkwk
Pntesan aja supirnya bingung
Manteb dah gan.. Orang Gila Dan Supir