Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012623410/cara-memperbesar-quotanuquot-anda
cara memperbesar "Anu" anda (terbukti seketika!)
anda ingin anu anda terlihat besar seketika??bukan rekayasa dan langsung terbukti hasilnya!!!

Caranya sangat mudah sekali,anda cukup membeli kaca pembesar di toko terdekat.lalu lihatlah anu anda dengan kaca pembesar,dalam seketika anu anda akan terlihat besar secara nyata..

Terima kasi uda mencoba



Itu sih cuma tipuan mata doank........ bisa aja ente gan.....
ga salah gan,judulnya akan "terlihat" besar
ente ngelawak gan??
Yah kirain gimana gaan cara memperbesar "Anu" anda
sekalian gan liat kaca pembesarnya di bawah sinar matahari ntar besar beneran tapi juga melepuh
Ente ngelawak apa ngelucu gan??
Quote:Original Posted By CloudSqvall
sekalian gan liat kaca pembesarnya di bawah sinar matahari ntar besar beneran tapi juga melepuh


biar jadi sosis bakar

ane gan..
Quote:Original Posted By CloudSqvall
sekalian gan liat kaca pembesarnya di bawah sinar matahari ntar besar beneran tapi juga melepuh


:ngaka bisa aja si agan cs.
garing banget joke-nya brader. meski garing tapi lumayanlah daripada lu manyun
Quote:Original Posted By dh2art
garing banget joke-nya brader. meski garing tapi lumayanlah daripada lu manyun


just for fun gan..
Wakakakakak Bisa Aja ENTE,,,,,
cara memperbesar "Anu" anda




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
whahahahahaahhaha ampoeeen,,,,sosis bakar..
TSnya ga koplak,,,,tapi yg comment pada koplak,,,,,,whuakakakak

NICE JOKES GAN
wkwkwkwk asli kocak ente gan wkwkwkwk


ane ga usah itu udah besar wakakakaka
ada apa sih ?? memang ada yang lucu yah disini ?
Quote:Original Posted By CloudSqvall
sekalian gan liat kaca pembesarnya di bawah sinar matahari ntar besar beneran tapi juga melepuh


bisa aj ney si om
×