alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012623410/cara-memperbesar-quotanuquot-anda
cara memperbesar "Anu" anda (terbukti seketika!)
anda ingin anu anda terlihat besar seketika??bukan rekayasa dan langsung terbukti hasilnya!!!

Caranya sangat mudah sekali,anda cukup membeli kaca pembesar di toko terdekat.lalu lihatlah anu anda dengan kaca pembesar,dalam seketika anu anda akan terlihat besar secara nyata..

Terima kasi uda mencoba

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Itu sih cuma tipuan mata doank........emoticon-Ngakak bisa aja ente gan.....
ga salah gan,judulnya akan "terlihat" besar
emoticon-Malu
emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Bingung ente ngelawak gan?? emoticon-Cape d...
Yah kirain gimana gaan emoticon-Ngakak cara memperbesar "Anu" anda
sekalian gan liat kaca pembesarnya di bawah sinar matahari ntar besar beneran tapi juga melepuhemoticon-Ngakak
Ente ngelawak apa ngelucu gan?? emoticon-Bingung emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By CloudSqvall
sekalian gan liat kaca pembesarnya di bawah sinar matahari ntar besar beneran tapi juga melepuhemoticon-Ngakak


biar jadi sosis bakar emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane gan..emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By CloudSqvall
sekalian gan liat kaca pembesarnya di bawah sinar matahari ntar besar beneran tapi juga melepuhemoticon-Ngakak


:ngaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa aja si agan cs.
garing banget joke-nya brader. meski garing tapi lumayanlah daripada lu manyun
Quote:Original Posted By dh2art
garing banget joke-nya brader. meski garing tapi lumayanlah daripada lu manyun


just for fun gan.. emoticon-I Love Indonesia
Wakakakakak Bisa Aja ENTE,,,,,
cara memperbesar "Anu" anda




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
emoticon-I Love Indonesia (S)
whahahahahaahhaha ampoeeen,,,,sosis bakar..
TSnya ga koplak,,,,tapi yg comment pada koplak,,,,,,whuakakakak

emoticon-Ngakak emoticon-Malu emoticon-Genit NICE JOKES GAN emoticon-Ngakak emoticon-Malu emoticon-Genit
wkwkwkwk asli kocak ente gan wkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

ane ga usah itu udah besar wakakakaka
ada apa sih ?? memang ada yang lucu yah disini ?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By CloudSqvall
sekalian gan liat kaca pembesarnya di bawah sinar matahari ntar besar beneran tapi juga melepuhemoticon-Ngakak


bisa aj ney si om emoticon-Ngakak (S)