alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012621683/cerita-sedih-gan-permintaan-terakhir-kakek
Cerita sedih gan... PERMINTAAN TERAKHIR KAKEK
nyobain cerita gan... kalo suka ketawa ya.. kalo repost en nggak suka g usah protes heheheh


Di ujung kampung sebuah desa ada seorang kakek tua yang sakit-sakitan beserta cucunya yang hidup dengan serba kekurangan..

suatu hari saat si kakek sudah merasakan ajalnya sudah dekat sambil terbaring lemah dia memanggil cucunya yang sedang membelah kayu di belakang rumah,

kakek : cuu... cucuku.. kemarilah nak..
cucu : ada apa kek... kakek mau saya ambilkan apa?
kakek : cucuku... mungkin sekarang waktunya kakek untuk meninggalkan dunia ini.... tapi sebelum kakek pergi, kakek hanya ingin merasakan bagaimana rasanya tai kambing cu....
cucu : aduhh kek... jangan bicara yang bukan-bukan... lagian tai kambing kan nggak enak, kalo kakek mau makan biar saya gorengkan telur saja...
kakek : tidak cu... ini permintaan terakhir kakek... siapa tau kakek sekarang...
cucu : sudah..sudah kek.. iya saya ambilkan di kendang pak duloh tetangga kita... ("ni kakek macem-macem aja sih kan bau" batin nya)

beberapa saat kemudian cucunya datang sambil membawa tai kambing dalam plastik

cucu : kek.. ini tai kambing nya..
kakek : cucu ini bagaimana sih... pake piring dong... masa kakek makan pake plastik...
cucu : ("naaahh.. apa lagi maksud nya kakek gua ini masak yang ginian pake piring" dalem hatinya) iya kek... (sambil pergi mengambil piring di dapur

cucu : ini kek sudah saya taruh piring....
kakek : di masak balado dong cuu... gimana sih.. nggak kasian apa sama kakek mu ini... ini permintaan...
cucu : iya...iya... kek saya masak sekarang... (potong cucunya)

lalu cucunya pergi kedapur dan memasak tai kambing tersebut.
dan tak berapa lama kemudian...

cucu : ini kek... tai kambing nya sudah jadi.....
kakek : terima kasih cu... kamu memang cucu ku yang paling bisa di banggakan.. sekarang coba di cicipi dulu...
cucu : haaahhh.... masa kek saya harus mencicipi ini..... (sambil kaget)
kakek : ya sudah kalo kamu nggak mau menuruti apa yang kakek inginkan terakhir kali.....
cucu : iya kek... iya... saya nurut aja apa yang kakek mau.... ("ada-ada saja ini kakek.. kan nggak enak" sambil menggerutu dan menyuapkan sedikit tai kambing masakannya kedalam mulutnya)
kakek : gimana cu... enak....?
cucu : "hueeeeekkk.... hueeekkk...." aduhh keeekk... gimana sih yang namanya tai kambing mau dimasak apa aja ya nggak enak....

dengan enteng sang kakek menjawab.....

kakek : kamu aja yang sehat ngerasain NGGAK ENAK... apalagi kakek yang lagi sakit cuu...

cucu : emoticon-Cape d... (S)
sfsdfasd <=== mantra gan...

dan

PERTAMAX
wkwkwk cucunya bodoh amad yah ckckck emoticon-Ngakak
weleh...terjebak sama judulnya ane yg berbanding terbalik ma isinya yg bikin emoticon-Ngakak

ada-ada aja tuh kakek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dephadepruz
sfsdfasd <=== mantra gan...

dan

PERTAMAX


ke dukun mana tuh gan mantra nya keren emoticon-Ngakak
Masih jaman ngejar pertamax jg yah Gan??

emoticon-Malu
Wkwkwkwkwk.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak si cucu kena Jebakan Betmen emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sardev
Masih jaman ngejar pertamax jg yah Gan??

emoticon-Malu


nggak kebagian pertamak gan? cari yang bersubsidi aja yuk gan emoticon-Ngakak
Keep post gan emoticon-Big Grin emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By mang_otonk
nggak kebagian pertamak gan? cari yang bersubsidi aja yuk gan emoticon-Ngakak


PERTAMAX untuk rakyat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By elmoangelo
PERTAMAX untuk rakyat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


SETUBUUUHHHH... GANN emoticon-Ngakak
Bagus gan..lucu bgt..
mayan lah gan emoticon-Big Grin
kagak ngarti ane gan
Quote:Original Posted By risalahary
kagak ngarti ane gan


biasa lah gan orang sakit kalo makan apa2 kan suka nggak enak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak itu koplak gan si kakek emoticon-Ngakak

namanya mah ngerjain si cucu itu mah emoticon-Ngakak

ada2 aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kakeknya ada2 aja tuh permintaannya,.,udah tau ga enak malah minta emoticon-Hammer Cerita sedih gan... PERMINTAAN TERAKHIR KAKEK
Quote:Original Posted By MajorAugmented
emoticon-Ngakak itu koplak gan si kakek emoticon-Ngakak

namanya mah ngerjain si cucu itu mah emoticon-Ngakak

ada2 aja emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak keknya agan ni pernah dikerjain ya
kakek udah tua masih aja kerjain cucunya..emoticon-Ngakak

cucunya juga bego sih... emoticon-Ngakak
×