Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012620871/jokes-ngakak-seorang-newbie-handal
Ngakak Jokes ngakak seorang newbie Handal
malam agan2 mimin momod engkong babeh emak empok dsb deh. dower bibir saya kalau sebut semua
saya hanya sekedar bikin jokes gan maaf kalau karena saya tidak mengetahui hal tersebut yaah .
oke langsung aja nih ceritanya

part 1

pada suatu hari badrul dikejar2 polisi karena melanggar peraturan lalulintas
karena Badrul sudah kepepet maka ia diberhentikan
begini percakapannya
Polisi:kamu tahu apa salah kamu?
Badrul: iya pak masuk jalur busway
Polisi :yah sudah saya bisa liat STNK
Badrul:tentu pak nihh (sambil memberikan STNK)
Polisi:SIM nya ??
karena Badrul tidak membawa SIM maka badrul berkata
SIM salabim nih Noban!!!!
Polisi:Apaaa?!?!?!( motor badrul ditendang sampai si badrul nyungsep)

Part2
Pada suatu hari ada seorang kakek menonton berita tentang sms2 palsu yang merugikan masyarakat
Kakekpun berkata:Beeeh gila nih bener2 memang orang cari duit banyak macem2nyee pake acara minta pulsa lha , anak ketabrak lhaa

blm sempat selesai berbicara kakek mendapat sms
"Pak cepet transfer ke rekening BCA no 35483712091 Burdin karena anak bapak baru saja tertabrak mobil . Cepet pak keadaannya kritis dan membutuhkan pertolongan secepatnya.

karena baru mendengar berita kakekpun membalas
"He lu mau nipu luu yah?? orang tuaa aja masih mau ditipuu? kualaat luu"

Setelah itu sikakek mendapat sms lagi
"pi minta pulsa dong pi pulsa mami udah abis cepetan penting!.

Kakek pun membalas
"he!! pulsa! pulsa! minta pulsa seenaknya lu yee!"

tidak lama kemudian seseorang menelepon
Kakek: Halo
Mantu: pi huhuhu
Kakek: Nape loe nangis??
Mantu:Si johan pi meninggal!! ketabrak mobill gk ada yang nolong huaaaa!
Kakekdiam ,cengong ,tangannya tidak sanggup memegang telepon)

Belum sempat berpikir, bini kakek yang galak dateng
Bini:Pii!!!! mami minta pulsa knp gk dibeliin Plak!! (sikakek digampar)
Kakek:.......
Bini:gk jawab lagii plaaak! (Si kakek pingsan)

part 3
Di suatu desa bernama desa maju mundur ada seorang Pria bernama Bejo yang ingin menikahi bunga desa bernama surti
begini percakapannya
Bejo: Surtii (dengan nada merayuu) kita kan udah lama pacaran kok kita kenapa gak ngelanjutin ke hubungan lebih serius sih
Surti:Maksud abang kimpoi?? ah enggak ah surti ngerasa mas bejo belom mapan
Bejo :Lhoo kok kamu ngomong seperti itu? Apa yang membuat dikau berbicara seperti itu
Surti:iya lah mas .mas sendiri belum punya pekerjaan , modal usaha juga belum ada ?
Bejo: kamuu gak tahu aja mas ini dagang pakaian diJakarta, Surtiiii "Tanah Abang" luaaaaas sekali di Jakarta
Surti: oh gitu yah mas yaudah deh surti mau kimpoi

Segitu dulu yah gan maaf kalau garing (maklum perjuangan seorang newbie)
Eiiiiit tapi kalo lucu jgn lupa (yg ISO) dan plsss deeech
bantuin saya gan butuh ijo2 nih
wakaka kocak yg nomer 1 gan
Quote:Original Posted By harveyy
wakaka kocak yg nomer 1 gan


kasih rate donk gann plsssss
lumayan Gan di malam hari
Lumayan gan buat ilangin stress....
hehehe
no 1 repsol gan tapi ane tetep ngakakakkk



ane bantu rate *** aja dah.
Haha, boleh" jokesnya.. Jokes ngakak seorang newbie Handal
Quote:Original Posted By tnurul
no 1 repsol gan tapi ane tetep ngakakakkk



ane bantu rate *** aja dah.

makasih banget gan you are the best
Quote:Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"


Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech
� 2012-2013 Curve007
Lumayan jokenya....
Keep joking gan Jokes ngakak seorang newbie Handal
calon kaskuser handal newh.. Jokes ngakak seorang newbie Handal
nih gan Jokes ngakak seorang newbie Handal
Quote:Original Posted By axkoe
Lumayan jokenya....
Keep joking gan Jokes ngakak seorang newbie Handal


Quote:Original Posted By suryadiRM
calon kaskuser handal newh.. Jokes ngakak seorang newbie Handal


Quote:Original Posted By calvinmozez
nih gan Jokes ngakak seorang newbie Handal


thx udah baca sry klo ada yg repost seperti yg tertera diatas
: : : : : : : : :
: : : : : : : : :
: : : : : : : : :
naeeeeeeeeek naeeeeeeeek ke post teratas capeeek capeek sekaaliiii!!
kocak gan
Quote:Original Posted By stigermorgan
Lumayan gan buat ilangin stress....

thx yah gan hoho
Quote:Original Posted By kapten10
kocak gan


bantu rate dong gan makacih makacih
nyang nomer atu jokenya mantab gan,,, ayo bikin lagi...
nilai 7 lah gan
×