alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012620668/nanya-mri-dan-cara-nyembuhin-sakit-punggung-dan-pinggang
nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
Ini repost sebelumnya gw ud posting di lounge
Karna ga ad kejelasan makanya gw post di sini aj karna dsini kan khusus kesehatan
gw numpang nanya kisaran biaya MRI buat punggung dan pinggang
Soalnya gw ud 5 bulan sakit punggung dan pinggang
Klo bs yg d rs pemerintah aj biar murah
Gw ud stres bgt ama penyakit ini
tiap duduk ga enak rasanya,kaya nyeri dan di bagian pinggang deket atas kelamin yg lipetan paha itu uratnya kaya ad yg ketarik(tp nyerinya ga sakit banget cuma tetep aj ganggu)
Trus di deket dada yg di bawah ketek(tulang dada samping kanan) itu jg berasa ga enak
Gw ud periksa st scan whole abdomen dan tidak d temukan penyakit selain maag
Ud ronsen tulang vertebrae torakal,hasilnya ga ad yg aneh
Ane jg ud fisioterapi 6 kali tp ga ad efeknya
Gw ud ke 2 dokter saraf,gw d ketok ketok gt punggungnya,d angkat kakinya,d suruh jinjit.d tes raba pake bulu ayam.katanya gw normal
Ud d ksh obat tetep aj ga sembuh
Gw jg ud praktekin senam yg buat nyeri punggung sehari 2kali
Ud 2 hari ini gw lakuin,msh blm ad perbaikan
Ane ud coba urut 2kali ga ad perbaikan
Awalnya gw kena sakit ini pas bln agustus gan
Gw dulu kena tipes,trus kena maag kronis,sempet jg di bilang suspect usus buntu kronis lewat hasil apendicogram,tp pas gw cek ct scan ternyata ga ad usus buntu,yg ad hanya maag
Nah sejak saat itu gw kena sakit punggung dan pinggang ini
Gw pnh tanya ama dokter bedah apa ad hubungannya usus buntu ama sakit punggung kata dia ga ad
Gw pernah jatoh dari motor thn 2006 ato 2007 gw lupa,pernah jg jatoh di lantai krna kepeleset,ud lama jg kira2 2 thn yg lalu
Gw sempet nanya ama dokter spesialis saraf,apa bisa jatoh yg ud bertahun lalu trus sakitnya terasa skarang,kata dia ga mungkin,katanya sama aj kaya kita di tonjok hari ini ga mungkin sakitnya 2 tahun kemudian
Trus gw tanya lalu gw ini kena sakit apa
Dia cm bilang cuma msalah otot aj,d suruh lanjut terapinya
Ya gw stres dengernya emank perlu brp kali terapinya,duit gw ampe abis gara2 sakit ini
Slama gw terapi ga ad perbaikan jg
Mohon bantuannya yg dokter spesialis saraf ato spesialis tulang
Klo ad yg bs bantu gw sangat berterimakasih
Gw tersiksa nih gara2 sakit ini nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
wah ga ad yg bs bantu ya???pls help
Ad yg bs bantu ga?
Pls help nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
Quote:Original Posted By jebakan.batman
Ad yg bs bantu ga?
Pls help nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang


hmmm sudah coba ke dokter spesialis tulang belakang? dokter ifran spot di carolus? dokter dohar di cikini?

atau ahli bedah saraf di siloam atau d RSCM??

lebih baik konsultasi dulu lagi.. emoticon-Smilie

biasanya penyakit2 kaya gini ga akan instan hilangnya gan. kudu rajin ikutin terapi, 1-2 kali senam atau obat belon tentu sembuh.. emoticon-Smilie sabar ya.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By rocknrollstar


hmmm sudah coba ke dokter spesialis tulang belakang? dokter ifran spot di carolus? dokter dohar di cikini?

atau ahli bedah saraf di siloam atau d RSCM??

lebih baik konsultasi dulu lagi.. emoticon-Smilie

biasanya penyakit2 kaya gini ga akan instan hilangnya gan. kudu rajin ikutin terapi, 1-2 kali senam atau obat belon tentu sembuh.. emoticon-Smilie sabar ya.. emoticon-Smilie


Ane blm ke dokter itu gan
Ane ke rmh sakit cengkareng ama dokter saraf sana
Ud 2 dokter
Ane nanya ama dia apa ane kena msalah saraf setelah dia cek angkat kaki dan getok2 punggung ama tes raba tubuh ane katanya ga masalah
Nah anehnya ini sakit ud lumayan lama gan,ud 6bln lah
Kira2 bs sembuh ga ya?
Trus ane mw nanya tempat beli alat terapi yg tens yg kaya d setrum itu daerah jakarta barat dimana ya?abis klo k rmh sakit mahal
Sekali terapi aj ud abis 603b
Katanya kan hrs tiap hari ya
Mri yg paling murah di rmh sakit mana y daerah jakarta barat ato pusat?
Klo saraf kejepit itu kaya gmn y cirinya?
Ane kuatir nih gan ama penyakit ini
Takut hrs oprasi,kan mahal bgt biayanya
Gw ga punya duit
Makasih gan nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
Yg tau cara nyembuhinnya bantu ane gan,,pls help nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
Uppppp lagiiii nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
bantuin sundul gan...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

ane jg lg kena nyeri pinggang nie gan, bhs inggris nya "mboyok"
gara-gara gk pernah olahraga, n skali olah raga gk pake pemanasan n agak maksa,...
udah semingguan nyeri ky gini, bikin gk nyaman,...coba browsing2 katanya klo sakit pinggang gini di istirahat total dulu, tp ada artikel lain yg bilang buat nglatih otot pinggang...emoticon-Bingung

bsok rencana mau pijit dulu, biar otot2 nya gk tegang,...
utk lebih jelas di MRI aja bro.. dulu pernah MRI di siloam 2 titik, 1 titiknya 1,5jt total 3jt minta keringanan g bilang kan MRI-nya sekali jalan eh dikasih bayar 1,5jt aja tuh. Mungkin sekarang udh naik kali harganya.
Iye gan klo ga sembuh2 gw mw mri
Cuma ini nyari yg murah dimana ya
Daerah jakbar ato jakpus
Ad yg dokter spesialis tulang ato saraf yg bs bantu ane
Tolong gann nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
Uppppppppppp nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
Uppppppppppp nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
coba terapi urine aja gan... temen ane dulu sembuh dari sakit punggung..2 minggu udah sembuh total ga pake obat2 medis
sorry gan ane mau bertanya sama ente..

1. pas duduk rasa nyeri agan di mana? bonggol pantat?? kedua nya atau sebelah doank salah satu?

2. agan ud pernah tes darah?

3. lutut or sendi agan ada pembengkakkan??

4. agan bongkok ga jalan nya??

5. agan umur brp??


saran ane agan tes darah gan.. kalau ud masalah tulang punggung n pinggul berat.. takut nya agan kena penyakit AS..


setelah agan tes darah.. agan bawa aja ke dokter.. takut nya agan kena auto immune.. menyerang persendian sama kaya ane.. ud dibawa ke dokter syaraf, tulang ortopedi tetep aja ga ada perubahan.. fisioterapi udah sampe eneg ga ada perubahan..
Cek pm gan ane nanya lewat pm yaa nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
gan saya pernah sakit punggung, waktu itu mendadak bungkuk teru pas berdiri ga tau kenapa mendadak sakit... sakiiit banget ampe nangis terus langsung ga bisa bergerak digotong deh ke suhu yo di taman ratu. diterapi disetrum dan dikasih apaan gitu panas2... mending dikit pas pulang sampe rumah sakit banget lagi... ampe kencing aja ga bisa karena sakit leher bergerak ga bisa sakit pokoknya sakit banget gan ga bisa dibilangin deh... paginya sama ortu saya dibawa kedaerah puri indah ke dokter suryo... dia ahli akupuntur juga dokter umum. disana ditanya terus disuruh tengkurep terus disuntik ama dia dr tulang punggung deket leher ampe pantat total 15 suntikan.... ajaib gan abis disuntik disuruh turun ranjang langsung pelan2 padahal tadinya digotong terus dia kasih obat saraf ama apa gitu lupa... terus disuruh istirahat 1minggu . sorenya saya sudah mulai bisa jalan dan ga sakit gan tapi kayak ga ada tenaga...
tapi bener gan minggu ke3 ane uda main bulutangkis lagi dan aktifitas lancar ampe sekarang ini uda 2 tahun lebih... makanya saya kasih julukan dokter sakti...emoticon-Big Grin
kalo minat pm gan nanti saya kasih tau telpnya, dokternya praktek dr jam 8-10 kalo sore dikemurnian ya kalo ga salah tapi ga tau am berapa...
oh ya ini juga uda nyalmetin bini ane yg salah bantal pagi2 bangun ga bisa nengok sampe 3 hr ga bae kedokter ini sore langsung bae... i
Cek pm gan ane nanya lewat pm nanya MRI dan cara nyembuhin sakit punggung dan pinggang
sama gan.. kmrn hari minggu pinggang ane bermasalah gara2 ane lg duduk trus berdiri , tau2 kaya ada urat yg ketarik dipinggang... ane lsg teriak dan jatuh kelantai karena sakit bgt .. trus tiba2 ane ga bisa gerakkin badan karena sakit bt hampir sama kaya org lumpuh.... bini ane panggil tukang urut, mgkn keseleo ktnya... udah diurut sama juga hasilnya badan ane tetep ga bisa gerak... trus ane coba kermh sakit tp hari itu hari minggu jd ga ada dokter saraf... dan harus tgg sampai bsk harinya, bini ane makin panik krn liat kondisi ane... lalu dibawa plg lg ane kerumah dan dipanggil tukang bekam, nyatanya sama juga ane tetep ga bisa gerak kaya org lumpuh aja...... sampe mo buang air kcl aja sambil tiduran.... akhirnya ane pasrah aja sambil byk doa.... untung ibu ane nyaranin untuk kedokter saraf & Akupuntur S****L R***L... besok paginya kira2 jam 6 pagi ane dibawa kesana.... trus ane disuntik ma dokternya kira2 10 ampe 12 kale suntikan, alhamdulillah setelah disuntik ane disuruh bangun bisa gan.... kt dokternya hrs byk gerak biar obatnya semakin masuk ketubuh.... bini ane & org2 ampe kaget ane bisa langsung berdiri lage.... skg ane lg masa pemulihan gan... cuma skg kantor ane minta bukti kl ane emang sakit dr rumah sakit dengan hasil MRI....


kira2 MRI yg murah untuk daerah jakarta dimana gan????
Ironis memang,,,,,,,Test kaya MRI Endoscopi CT-Scan Thorax-FjX4 Lebih mahal dibanding Pengobatannya. Orang miskin kaya ane Kerasa bgt.

Sama2 berdoa buat kesembuhan TS.
masagge bos....