Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012614780/kisah-kocak-sang-4-orang-suami-ngakak-nih
Breaking News! kisah kocak sang 4 orang suami (ngakak nih)
langsung ja ceritanya ya ni gan
mudah2an gk

Quote:
pada suatu malam,ada 4 orang suami yang sedang menunggu istrinya yg sedang melahirkan

dokter1dengan perasaah haru datang ke suami1)selamat pak! istri anda selamat dan anak anda kembar2 pak!silahkan dijenguk istrinya pak.

suami1: wah,mungin karena saya bekerja di PT.2kelinci,makannya anak saya kembar2(dengan senang pergi menjenguk istrinya)

suami2,3,4 pak!

beberapa saat kemudian muncul dokter2

dokter2datang dengan perasaan gembira datang ke suami2)selamat pak!!! istri anda selamat dan anak bapak kembar3 pak!!!,istri anda hebat sekali

suami2:yaiya dong......saya kan bekerja di PT.3roda( dengan angkuh pergi menjenguk istrinya)

suami3,4 pak!

beberapa saat kemudian muncul dokter3

dokter3dengan terengah2 dan sedikit khawatir datang menemui suami3)bapak sebaiknya segera menjenguk istri anda!!karena istri anda baru saja melahirkan 7 anak kembar!!

suami3:wah!!...yahh....gini deh jika bekerja di PT.bintang 7(dengan sedikit gugup pergi menjenguk istrinya).

suami4berteriak histeris dan bergumam di dalam hati)
bagaimana dengan istriku nanti......karena aku bekerja di agen DENSUS 88!!!!!!


karena msih nubi....
tolong di
plisss jangan di
dan ditimpuk cendol sebanyak2nya
yang terakhir kasian

btw ane pertamax
kisah kocak sang 4 orang suami (ngakak nih)
Pesen tempat dulu gan | sesuai tempat kerja ya gan kisah kocak sang 4 orang suami (ngakak nih)
pertamax kan ane ini


cantik gan jokes nya
Hahaha..
Lucu mas gan bikin ane

Keep posting with new jokes gan kisah kocak sang 4 orang suami (ngakak nih)
hahaha
wah harus nyari kerja yg prodaknya 1 atau 2 apaan ya
dh pernah baca gan.,. tpi ttp kocak gan.,.,.,



Spoiler for silahkn intip gan.,., jaminan kocak:


bijimana klo kerja di auto 2000?

kisah kocak sang 4 orang suami (ngakak nih)
Quote:

JOKES BANGET DAH
ngakak ane ngebayanginnya gan
buset yg terakhir,,,
wuahahahahahahaa....bisa aja
...wah 88 ,gan...
whahahhahaha
bisa aja TSnya..,
ane kerja jadi personil blink 182
buset dah..
brarti anak nya 88 ntar gan..
wkwk,, yg trakir kocak
×