Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012614761/preman-dan-wanita-cantik
Preman dan wanita cantik
seorang preman berwajah garang sedang mengendarai harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yang sedang berdiri di atas jembatan layang.


ia menghentikan motornya dan bertanya:"apa yang sedang kamu lakukan?", jawab sang gadis:"aku ingin bunuh diri"

mengambil kesempatan ini sang preman berkata:"kalau begitu sebelum kamu melompat,berikan saya ciumanmu yang terakhir"

sang gadis pun menciumnya.
setelah ciuman'a berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata:"mengapa kamu ingin bunuh diri?,ciumanmu begitu hangat dan menggairahkan,pasti banyak laki-laki yg akan tergila-gila dengan ciuman ini"

dengan sedih sang gadis menjawab:"saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita"



dong gan
: : : :
: : :
Maaf Gan udah sering Tayang yg kaya Beginian

Preman dan wanita cantik
repost ente gan
: :

mampus tuuh preman, di cium ama
mav mav gan ane gatau



post dsni kya hrz pengalaman" pribadi
Quote:Original Posted By TheBaceman
mav mav gan ane gatau



post dsni kya hrz pengalaman" pribadi


Gpp bray..
Tetep bikin gw ktawa kok...
Preman dan wanita cantik
ternyata maho toch kapok dech tuch preman
whahahahahahaha

Quote:Original Posted By leogates


repost nie
wah ente gan...

hahahahah gpp lah
Ohh ini ya

tapi lucu gan
Preman dan wanita cantik

koplak ternyata wanita jadi2an HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Preman dan wanita cantik , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Preman dan wanita cantik



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Preman dan wanita cantik
ternyata dah pernah baca ..
ternyata..
bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

×