Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012613262/pacar--bikin-cape-tapi-perlu
Video & Image Pacar : Bikin Cape Tapi Perlu
pacar 1 itu wajar..
pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar..
kalo ga punya pacar musti belajar..
kalo putus harus dikejar..
kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta sama pasangan itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan?
pertamax
boleh gan
Bener2 membosankan...

Apa lagi klo sampe Kimpoi,,, ckckkckck Tambah cape Gan
Quote:Original Posted By riokanaraya
Bener2 membosankan...

Apa lagi klo sampe kimpoi,,, ckckkckck Tambah cape Gan


cape ngapain om
Klo Lucu Icip Icip Cendolnya Donk

-KASKUS-

emang egk jelas gann HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Pacar : Bikin Cape Tapi Perlu , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Pacar : Bikin Cape Tapi Perlu



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Pacar : Bikin Cape Tapi Perlu
Bener banget itu gan....
Quote:Original Posted By Kevin332
pacar 1 itu wajar..
pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar..
kalo ga punya pacar musti belajar..
kalo putus harus dikejar..
kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..
Cinta sama pasangan itu cuma gitu2 aja..
lihat,.. kenalan,.. suka,.. minta nomer hape,.. SMS’an,.. PDKT,.. nembak,.. jadian,.. seneng2,.. berantem,.. putus,.. nangis2,.. jomblo lagi dehh,.. cape kan?


bener ente gan...capek kalo putus2 mulu...
Haha, sampe segitunya Ente Gan
PERTAMAX

gan jangan lupa ya? mampir d post ane, mash nube nhh.. kocak dah gan..
Spoiler for ngakak:
d jamin ngakak gan
numpang pejwan

konsep sms ni
ane uda pernah baca
emg yang enak langsung kimpoi gan baru bener2 gak ngebosenin
ternyata dah pernah baca ..
bener banget nih! setuju ama TS!
udah pernah baca
punya pacar, tapi gak makan jadi LAPAAAAR
bener banget gan
bner juga y gan ?
semoga gag buat ane gan