Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012609923/perempuan-emang-ribetttttcekibrottttt
perempuan emang ribettttt...cekibrottttt
newbietol numpang hibur kaskuser


kalo repost jangan

yang ngrasa terhibur bantu kalo berkenan skalian

kalo garing ... siram aje pake 1truck biar banjir

cekibrotttttttttttttttttttttt


Quote:
fakta-fakta perempuan :

1. maunya putih tapi gak mau keputihan

2. gak suka cowok yg keras

3. gak suka yg lembek-lembek

4. giliran di kasur maunya yg keras-keras


ada yg mau nambahin ???


skian..maturnuwun








perempuan emang ribettttt...cekibrottttt
ane gan bacanya
beneran ribet!

ane tambahin gan
Spoiler for aneh atau unik:
kalo gak keras kan gak enak gan
Quote:Original Posted By Dewa2424
kalo gak keras kan gak enak gan


iye juga sih gan ngemplehhh
Klo Gw ... sebelum dimarahin ... mending marah duluan ...
Kkkkkkk

_________________________________
nitip ngakak:

Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
perempuan emang ribettttt...cekibrottttt
di madu gak mau
di racun gak mau
Quote:Original Posted By ca11no25
di madu gak mau
di racun gak mau


manteb gan
cewek emang ribet gan

Quote:Original Posted By ca11no25
di madu gak mau
di racun gak mau


bener gan,jadi bingun kan kita yg cowok
Quote:Original Posted By ca11no25
di madu gak mau
di racun gak mau




di ikutin ga mau
di tinggalin ga mau
ditanya makan apa,jawabnya terserah
diajak mkn ini ga mau,itu ga mau,repot...
sory,pengalaman pribadi ane gan
Quote:Original Posted By balikuta
ditanya makan apa,jawabnya terserah
diajak mkn ini ga mau,itu ga mau,repot...
sory,pengalaman pribadi ane gan


udah jujur banget

cewe suka yang keras tapi ga suka kekerasan...
cewe suka yang lama tapi jangan kelamaan...

perempuan emang ribettttt...cekibrottttt





Nitip lapak ahh gan:


Masuk Gan...3 Cara Terjitu Biar Agan Tambah Ganteng! [NGAKAK]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11944395
Waduh Mantap Banget Bos
Walau Sudah Pernah Baca seperti ini
tapi bawaannya pengen

Quote:Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"


Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech
� 2011-2012 Curve007
Dari awalnya joke jadi temapt curhat ya.
Quote:Original Posted By Mexalyth
Dari awalnya joke jadi temapt curhat ya.


hahaha bner gan

ane tambahin ah dikit...

*dikasih terus, takut dibilang matre
ga dikasih, tapi disangka cowo pelit
Quote:Original Posted By Mexalyth
Dari awalnya joke jadi temapt curhat ya.


ane cuma nyuruh nambahin yg kurang aja gan
mantabe dah gan

wkwkkwwkwkkwk

wkwkwkwkwwwkkw

Quote:Original Posted By ca11no25
di madu gak mau
di racun gak mau



saraptuju gan...whuaaaaaaaaakakakakakkakak

NICE JOKES GAN