Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012609545/indomiiee
indomiiee
Cerita indomie(1)

Dulu aku sering di bangunin sama amak untuk makan ditemenin sama indomie, Makanku jadi lahap.tp, semenjak kompor kami meledak dan rumah kami terbakar kami jadi gembel. . Semua terjadi akibat indomie. . Ini deritaku,apa deritamu,,? :-D

cerita inomie(2)

Dulu Saya suka indomie
Sekarang saya tidak suka indomie karena banyak nasi padang
Ini cerita ku . . .
αρα cerita mu . . . .

cerita indomie (3)

Dulu, tiap kali nonton bola, papa selalu bikinkan Indomie kesukaanku...
Sekarang nonton bola terasa berbeda..., sejak negara api menyerang...
Hanya avatar, ketua dari keempat elemen yang dapat menghentikannya...
~Itu cerita ku. Apa cerita mu?~

cerita indomie (4)

Dulu aku suka sekali beli mi indomie,karena harga.a masih murah
Tapi sekarang aku udah jarang beli mi indomie,karena harga.a naik... :-)

Ini ceritaku...
Apa ceritamu...


hahah ...
gimana ?
lagi2 cerita ini..
bosen gan...


>>>>>KLIK BELAJAR PERTAMAX Versi I<<<<<<<

>>>>>KLIK BELAJAR PERTAMAX Versi II<<<<<<<


p_e_r_t_a_m_a_x


yg gagal pertamax masuk sini gan...
Spoiler for Image 27:







:



::
::

:::
::
:mahos:

:
:::

:

::
:
:
::
:mahos

repost gaaaaan,,,,coba yg lain gan,,,


NICE JOKES GAN
kasian rmhny kbakaran indomiiee
keep posting gan
berbau repos gan tapi mayan buat selingan
Hahaha gan, ni promo merk ya, yp mangstab
joke ente semua gan
[FONT="Comic Sans MS"]lucu gan.. ngakak ane bener deh suer ga boong ane ni buktinya kalo ga percaya indomiiee[
bah negara api pun kena efek indomi hehe
udah sering banget gan baca yang kayak gini...

keep posting
berbau gan
indomiiee
ane pernah makan indomie 3 bungkus sehari perut rasanya serba ga jelas

ini deritaku...

ijin nitip lapak ya gan
Quote:
HP Motorola W210 CDMA
Tour Keliling Eropa I-Cerita dari Marseille
101 Pertanyaan yang mengubah hidup Gan!
,,menjelang siang jokes,, doeloe dah,,

wkwkwkwkwkwkwkwkkw
hahahahahahhahahahah
jajajajajajajajjajajajajaja
hihihihihihihihihhihihihihihi


konpoi doeloe


mayan juga terita indomienya gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya indomiiee , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa indomiiee



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 indomiiee
Koplak ente gan, dapat aja yang beginian.
Wkwkwk...uda perna lyad ane gan...
asli lucuu gan
bantu deh gan
mayan gan