Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012603522/singkat-tapi-bikin-ngakak-gan
singkat, tapi bikin ngakak gan ..
semoga menghibur, langsung aja cekibrot nih gan

Quote:
teng..teng..teng.. (penjual nasi goreng lewat depan rumah)

Dhika : "mang.. nasi gorengnya masih banyak ??"
Penjual : "oh.. masih banyak den" (dengan wajah sumringah), "mau beli berapa piring ??"
Dhika : "oh yaudah yg sabar ya mang.. namanya orang jualan kadang abis kadang juga engga.." (langsung masuk rumah takut dilempar wajan)



Quote:
ting..ting..ting.. (gantian penjual es dawet yg lewat depan rumah)

Dhika : "berhenti mang !"
Penjual : "iyaaa" (berhenti seketika)
Dhika : "berhenti jualan maksud saya !"
Penjual : (tanpa pikir panjang langsung lempar sendal)
Dhika : (ngomong dlm hati) "anjir, yg pertama bisa lolos.. kenape yg ini kena"


maaf gan kalo ada yg udah pernah baca, maklum newbie baru pertama bikin thread

kalo merasa terhibur, seengganya kasih lebih lebih kalo bisa ini gan


jangan dilempar pake ini gan sakit soalnya
PERTAMAX (buat TS aja gan)
singkatnya gw Gan



_________________________________
nitip ngakak:

bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
Quote:Original Posted By 130mm
singkatnya gw Gan

makasih udah mau mampir gan, kalo bisa bantu gan hehe
Kaya'nya keren kalo dipraktekkin nih...

Ah... Ane keluar rumah dulu lah...

Nunggu tukang apa aja lewat...

Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Kaya'nya keren kalo dipraktekkin nih...

Ah... Ane keluar rumah dulu lah...

Nunggu tukang apa aja lewat...


hahaha di coba aja gan, tp jangan lupa bantu gan ehehe


Quote:Original Posted By adolfsbasthian



hahahaha thanks gan
bruakakakak... gann...

ane bantu dahh....
Quote:Original Posted By gen_sset
bruakakakak... gann...

ane bantu dahh....

hahahaha thanks gan
ane ngakak ampir guling-guling gan
pengalaman pribadi y??

sumpaah
Quote:Original Posted By cartier2
ane ngakak ampir guling-guling gan

hahahaha silahkan bantu gan ehehe

Quote:Original Posted By Diky1627
pengalaman pribadi y??

sumpaah

hahahaha tau aja nih agan satu ini , mohon bantu gan ehehe
tukang usil kena batunya gan

keep posting
Wkakak..ngakak sumpah gan.. singkat, tapi bikin ngakak gan ..
humor2 rada2 kayak sule gitu ya gan TS.. tapi ane senyum kok
ane positip nice jokes gan
Lucu Tenan ki...ada-ada aja
Spoiler for philipwilly: