Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012601410/serem-tapi-lucu
serem tapi lucu
CERITA HORROR !!! jangan baca kalo anda merasa penakut....!!!

Adi sedang dalam perjalanan ke Jakarta dengan bis malam.

Seorang kakek tua naik & menawarkan buku2 pada penumpang.

"Bukunya nak? Ada macam2 nih. Buku silat, cinta2an, agama, dll", ujar si kakek.

Adi yg sdg tdk bisa tdr pun tertarik. "Ada buku horor ga kek?"

"Oh suka cerita horor ya? Kebetulan sisa satu, Pas lagi ceritanya. Tentang bis yang ditinggali banyak Arwah pnasaran.

Judulnya "PENUNGGU BIS BERDARAH". Serem bgt pokoknya."

"Boleh juga tuh berapa harganya?"

"Rp95.000, nak"

"Wow, mahal banget, kek".

"Ya namanya juga buku Best Seller. Semua yg baca buku ini kabarnya syok loh wkt baca endingnya", si kakek promosi ala salesman.

Adi pun mengalah.

Entah kenapa, pada saat ia serahkan uang tersebut ke kakek, tiba2 petir menggelegar.

Angin mulai bertiup kencang.

Si kakek turun dari bis, namun tiba2 berhenti & menolehkan wajahnya pelan2 ke Adi.

"Nak", ujarnya lirih, "apa pun yg terjadi, harap jangan buka halaman terakhir.

Ingat, apapun yg terjadi.

Kalau tdk nanti kamu akan menyesal & saya tdk mau bertanggung jawab."

Jantung Adi berdegup kencang. Saking takutnya, ia sampai tidak mampu menganggukkan kepala hingga si kakek turun dari bis dan menghilang ditelan kegelapan.

Pada saat tengah malam, Adi selesai membaca seluruh buku tersebut.

Kecuali halaman terakhir.

Dan memang benar saperti yg dikatakan si kakek, buku itu benar2 menegangkan dan menyeramkan.

Bis melaju kencang, hujan turun deras. Kilat menyambar bergantian, terdengar suara guruh menggelegar.

Adi melihat sekeliling dan ternyata smua penumpang sdh terlelap. Bulu kuduknya merinding.

"Baca halaman terakhirnya ga ya?", pikir Adi bimbang. Antara penasaran dan rasa takut berbaur jadi satu. Di luar malam tampak makin gelap. "Ah sudahlah, sekalian aja. Nanggung!"

Dengan tangan gemetar ia pun membuka halaman terakhir buku tersebut secara perlahan.

Dan akhirnya tampak lembaran kosong dengan sepotong tulisan di bagian pojok kanan atas. Sambil menelan ludah, Adi membaca huruf demi huruf yg tercantum :

PENUNGGU BIS BERDARAH

Terbitan CV. Pustaka Buku

Harga Pas: Rp 12.500

kalo bisa minta atau

tapi jangan di kasih
Wakakakakak PERTAMAXXXX DIamankan 12.000 jadi 90.000 mangstab
serem tapi lucu




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

pertamax gak nih gan ?
hahahah
kena tepu ga taunya..
Whahahajajajahajha ketipu dia whahahajhahah
rugi besar kocak2 bgt gan..
Tetap berkreasi
anjasssss....
gue kira endingnya apaan ternyata...
koplak!
balikin lah duitnya gan ,tega amat si agan nipu
Woooaaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha...

Kreatip Gan...

Ane ngakak ampe lupa klo sekarang udah pagi...

huahahahaha...ngakakak guling guling salto salto

koplak... hahahaha...

ane bacanya aja deg-degan gan...
ngakak ane gan
Endingnya serem tapi lucu
kena tipu serem tapi lucu
Ane ketawa gan... bener2 ane ketawanya ngakak2 sendiri di kamar. ]hahahahahaha.............. bantu rate gan. mutu nih guyonannya,
Lumayan .. gan..
coba ada gambar ngakak ditambahin.. serem tapi lucu
ane udah pernah baca gan,
serem tapi lucu
sumpaaaah kocak abis gaan

ternyata ... diakalin tukang buku ...
_________________________________
nitip ngakak:
Quote:bener2 @#$%&#
Dapet CW ... then FK and ML (BB)
serem tapi lucu
duh ane bingung gan
×