Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012601298/niup-terus
Niup terus
MAMA MAU MENINGGAL
Pada suatu hari, Kardiman kecil sedang
mandi bareng ibunya, Bu mukidi.
Kemudian dia bertanya sama
mamanya, "Ma, apaan tuh yang ada di
dada mama?" Bingung menjawab, sang ibu
bilang,"Tanya saja sama papamu besok
waktu sarapan..." (dengan harapan si
kardiman lupa). Keesokan harinya ketika
sedang sarapan bareng bapaknya pak
mukidi, kardiman ternyata ndak lupa dan
bertanya " Pa! Papa tau ndak benda apa
yang ada di dada mama?" Papanya
walaupun bingung cepat
menjawab "Ooh...itu balon, sayang,
nanti kalo mama meninggal, kita bisa
meniupnya supaya mamamu bisa terbang ke
surga." Kardiman mengangguk-angguk
mengerti. Beberapa minggu kemudian,
pakMukidi pulang lebih awal dari
kantor, dan di depan rumah melihat
anaknya Kardiman lari ke arahnya sambil
menangis. "Papa..Papa! Mama mau
meninggal.." Setelah menenangkan
anaknya, pak Mukidi bertanya "Mengapa
kau mengira mama mau meninggal?"
Anaknya menjawab " tadi om Mukijan
sedang meniup balon mama, dan mama
berteriak ' oohh Tuhann!!! ayo terus,
aku hampir sampai..! ' "

bagi ag yang udah iso boleh dong

tapi ane jangan di

semoga aga terhibur


Gpp LAh KEpp Posting Bro



Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

keep post gan
#papa : mukijaaaaaaaaaaaaaannnn. bajingan loe...
ahahahaha kocak
wkwkwkwk niup balon mama. koplaak

Quote:mampir gan :
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 1)
kejadian nyata. dijamin ngakak (part 2)
M-Pop [BB21+]
5 film terdahsyat tahun ini!
Lokasi Syuting Film Terbaik
ampir sampai

ini malah jadi aneh teriaknya pasi lagi kim** HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Niup terus , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Niup terus



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Niup terus

kocak juga tuch gan..
wakakak, edan mantap bos
wkwkkw.. masih musim ya yg ginian..
tapi
wekzzz...selingkuh dwonk..
wkkwkwk lucu banget gan tread nya
hahaha......
parrah bener dagh yak...
http://make-animation.com/gallery/7834.gif
mantap gan, ane ayo lanjutkan