Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012600979/mindahin-gajah-impossible
Mindahin Gajah? (Impossible)
WELCOME

Quote:JANGAN LUPA DI RATE

CEKIDOT GAN,

Ada sayembara tentang Gajah Sakti yang sangat kuat, dan Raja mengatakan, "Barang siapa dapat membuat Gajah ini maju satu langkah, akan saya berikan hadiah emas 5 Kg"
Semua peserta sudah berusaha dengan berbagai macam cara namun tidak ada yang bisa. Tiba-tiba ada seorang petani datang meminta ijin kepada sang Raja.


P: Petani
R: Raja
S: Peserta lain

Quote:P: Yang Mulia saya minta ijin untuk mengikuti sayembara ini, apa boleh?
R: Silahkan kamu mencobanya
S: hahahah, mana mungkin dia bisa, kita yang besar-besar saja tidak sanggup !!!!



Lalu petani itu mendekati Gajah Kuat itu dan menarik kemaluannya, lalu Gajah itu pun lari terbirit-birit.

Quote:R: Astaga....hebat sekali petani itu bisa membuat gajah tersebut bukan hanya maju 1 langkah bahkan sampai lari
S: Wahh... curang itu Raja masa dia melakukan dengan cari tersebut!!
R: Tidak apa, saya anggap menang karena saya tidak membuat larangannya sebelumnya. Baiklah sekarang coba buat kepala gajah ini bergoyang dan mundur 1 langkah !!!
S: Wah, itu juga terlihat mustahil kalau tidak menggunakan alat bantu!!!
P: saya bisa Yang Mulia....
S: Benar kau bisa? jangan menggunakan cara yang seperti tadi lagi..
.


Petani mulai mendekati sang Gajah dan membisikkan gajah tersebut.

G: Gajah
Quote:P: Gajah, kau mau saya tarik lagi "Anumu" itu?
G: Menggeleng-gelengkan kepalanya(tidak mau)
R: Hebat....kamu memang pintar


KOMEN KOCAK
Spoiler for OPEN:


Quote:Sekian dan Terima Kasih, Gak nolak yang ijo-ijo gan

Mindahin Gajah? (Impossible)

wah udah sering denger gan

pertamax
Wakakakakak
Mindahin Gajah? (Impossible)




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

luamayan sih gan, dari pada lumanyun


Mampir dong ke Thread ane yang Pertama
Spoiler for Klik:

bagus gan keep posting






post originally by theGinz
Quote:Original Posted By Saranghea
Mindahin Gajah? (Impossible)

wah udah sering denger gan

pertamax


wah, selamet deh gan.....
lumayan gan...
bagus n' lucu gan
Petaninya kek samson,, bisa pegang itunya gajah,,
ane udah pernah mbaca. tapi yang versi originalnya. originalnya cerita si abu nawas yang ngerjain tukang sulap...


________________________________
Mindahin Gajah? (Impossible)
aku bukan roBOT, aku bukan klonengan
dan aku bukan junker yang ngejar ISO
tak sumpahin yang bikin BOT dan yang meng-copas ini mandul 7 turunan, sial 7 turunan, melarat 7 turunan
originally posted by LANG a.k.a Aquarius88
wkwkw ngaka ane gan












__________________zayy.al1
Quote:Original Posted By Dante.z77
Petaninya kek samson,, bisa pegang itunya gajah,,


emang samson suka pegang itu juga y?
Quote:Original Posted By aquarius88
ane udah pernah mbaca. tapi yang versi originalnya. originalnya cerita si abu nawas yang ngerjain tukang sulap...


________________________________
Mindahin Gajah? (Impossible)
aku bukan roBOT, aku bukan klonengan
dan aku bukan junker yang ngejar ISO
tak sumpahin yang bikin BOT dan yang meng-copas ini mandul 7 turunan, sial 7 turunan, melarat 7 turunan
originally posted by LANG a.k.a Aquarius88


Sedikit banyak emang sedikit mengadopsi dari cerita itu gan, Suka cerita Abu Nawas juga tnyta
hebat jg tuh petani
Quote:Original Posted By grunch
hebat jg tuh petani


Kalo ane sih lebih cenderung cerdik....
haha ane gan
keep post
Quote:Original Posted By anwarq
haha ane gan
keep post


op korse gan
g bisa bayangin saat petani pegangnya
ha3 cerdas
wkwkwkw asli kocak ente gan wkwkwkwkwk