alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012600979/mindahin-gajah-impossible
Mindahin Gajah? (Impossible)
WELCOME

Quote:JANGAN LUPA DI RATE emoticon-Rate 5 Star

CEKIDOT GAN,

Ada sayembara tentang Gajah Sakti yang sangat kuat, dan Raja mengatakan, "Barang siapa dapat membuat Gajah ini maju satu langkah, akan saya berikan hadiah emas 5 Kg"
Semua peserta sudah berusaha dengan berbagai macam cara namun tidak ada yang bisa. Tiba-tiba ada seorang petani datang meminta ijin kepada sang Raja.


P: Petani
R: Raja
S: Peserta lain

Quote:P: Yang Mulia saya minta ijin untuk mengikuti sayembara ini, apa boleh?emoticon-Cool
R: Silahkan kamu mencobanya
S: hahahah, mana mungkin dia bisa, kita yang besar-besar saja tidak sanggup !!!!
emoticon-Nohope


Lalu petani itu mendekati Gajah Kuat itu dan menarik kemaluannya, lalu Gajah itu pun lari terbirit-birit.emoticon-Cape d... (S)

Quote:R: Astaga....hebat sekali petani itu bisa membuat gajah tersebut bukan hanya maju 1 langkah bahkan sampai lari
S: Wahh... curang itu Raja masa dia melakukan dengan cari tersebut!!emoticon-Hammer (S)
R: Tidak apa, saya anggap menang karena saya tidak membuat larangannya sebelumnya. Baiklah sekarang coba buat kepala gajah ini bergoyang dan mundur 1 langkah !!!
S: Wah, itu juga terlihat mustahil kalau tidak menggunakan alat bantu!!!
P: saya bisa Yang Mulia....
S: Benar kau bisa? jangan menggunakan cara yang seperti tadi lagi..emoticon-Mad (S)
.


Petani mulai mendekati sang Gajah dan membisikkan gajah tersebut.

G: Gajah
Quote:P: Gajah, kau mau saya tarik lagi "Anumu" itu?emoticon-Blue Guy Bata (S)
G: Menggeleng-gelengkan kepalanya(tidak mau)emoticon-Berduka (S)
R: Hebat....kamu memang pintar
emoticon-Hammer2


KOMEN KOCAK
Spoiler for OPEN:


Quote:Sekian dan Terima Kasih, Gak nolak yang ijo-ijo gan emoticon-Toast emoticon-Toast

Mindahin Gajah? (Impossible)

wah udah sering denger gan

pertamax
Wakakakakak
Mindahin Gajah? (Impossible)




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan
emoticon-Angkat Beer
luamayan sih gan, dari pada lumanyun emoticon-Ngakak


Mampir dong ke Thread ane yang Pertama
Spoiler for Klik:
emoticon-Ngakak
bagus gan keep posting






post originally by theGinz
Quote:Original Posted By Saranghea
Mindahin Gajah? (Impossible)

wah udah sering denger gan

pertamax


wah, selamet deh gan.....emoticon-Malu
lumayan gan...
bagus n' lucu gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Petaninya kek samson,, bisa pegang itunya gajah,, emoticon-Ngakak
ane udah pernah mbaca. tapi yang versi originalnya. originalnya cerita si abu nawas yang ngerjain tukang sulap...


________________________________
Mindahin Gajah? (Impossible)
aku bukan roBOT, aku bukan klonenganemoticon-Malu
dan aku bukan junker yang ngejar ISO
tak sumpahin yang bikin BOT dan yang meng-copas ini mandul 7 turunan, sial 7 turunan, melarat 7 turunan
originally posted by LANG a.k.a Aquarius88
wkwkw ngaka ane gan emoticon-Ngakak












__________________zayy.al1
Quote:Original Posted By Dante.z77
Petaninya kek samson,, bisa pegang itunya gajah,, emoticon-Ngakak


emang samson suka pegang itu juga y? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aquarius88
ane udah pernah mbaca. tapi yang versi originalnya. originalnya cerita si abu nawas yang ngerjain tukang sulap...


________________________________
Mindahin Gajah? (Impossible)
aku bukan roBOT, aku bukan klonenganemoticon-Malu
dan aku bukan junker yang ngejar ISO
tak sumpahin yang bikin BOT dan yang meng-copas ini mandul 7 turunan, sial 7 turunan, melarat 7 turunan
originally posted by LANG a.k.a Aquarius88


Sedikit banyak emang sedikit mengadopsi dari cerita itu gan, Suka cerita Abu Nawas juga tnyta emoticon-Malu
hebat jg tuh petani emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By grunch
hebat jg tuh petani emoticon-Ngakak (S)


Kalo ane sih lebih cenderung cerdik....emoticon-Ngakak
haha emoticon-Ngakak ane gan
keep post
Quote:Original Posted By anwarq
haha emoticon-Ngakak ane gan
keep post


op korse gan emoticon-Ngakak
g bisa bayangin saat petani pegangnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ha3 cerdas emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw asli kocak ente gan wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
×