alexa-tracking

Mindahin Gajah? (Impossible)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012600979/mindahin-gajah-impossible
Mindahin Gajah? (Impossible)
WELCOME


Quote:


CEKIDOT GAN,

Ada sayembara tentang Gajah Sakti yang sangat kuat, dan Raja mengatakan, "Barang siapa dapat membuat Gajah ini maju satu langkah, akan saya berikan hadiah emas 5 Kg"
Semua peserta sudah berusaha dengan berbagai macam cara namun tidak ada yang bisa. Tiba-tiba ada seorang petani datang meminta ijin kepada sang Raja.


P: Petani
R: Raja
S: Peserta lain

Quote:


Lalu petani itu mendekati Gajah Kuat itu dan menarik kemaluannya, lalu Gajah itu pun lari terbirit-birit.emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Petani mulai mendekati sang Gajah dan membisikkan gajah tersebut.

G: Gajah
Quote:


KOMEN KOCAK
Spoiler for OPEN:


Quote:


Spoiler for ngakak:
Mindahin Gajah? (Impossible)

wah udah sering denger gan

pertamax
Wakakakakak
Mindahin Gajah? (Impossible)




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan
emoticon-Angkat Beer
Spoiler for mari di buka:
luamayan sih gan, dari pada lumanyun emoticon-Ngakak


Mampir dong ke Thread ane yang Pertama
Spoiler for Klik:
emoticon-Ngakak
bagus gan keep posting






post originally by theGinz
Quote:


wah, selamet deh gan.....emoticon-Malu
lumayan gan...
bagus n' lucu gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Petaninya kek samson,, bisa pegang itunya gajah,, emoticon-Ngakak
ane udah pernah mbaca. tapi yang versi originalnya. originalnya cerita si abu nawas yang ngerjain tukang sulap...


________________________________
Mindahin Gajah? (Impossible)
aku bukan roBOT, aku bukan klonenganemoticon-Malu
dan aku bukan junker yang ngejar ISO
tak sumpahin yang bikin BOT dan yang meng-copas ini mandul 7 turunan, sial 7 turunan, melarat 7 turunan
originally posted by LANG a.k.a Aquarius88
wkwkw ngaka ane gan emoticon-Ngakak












__________________zayy.al1
Quote:


emang samson suka pegang itu juga y? emoticon-Ngakak
Quote:


Sedikit banyak emang sedikit mengadopsi dari cerita itu gan, Suka cerita Abu Nawas juga tnyta emoticon-Malu
hebat jg tuh petani emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Kalo ane sih lebih cenderung cerdik....emoticon-Ngakak
haha emoticon-Ngakak ane gan
keep post
Quote:


op korse gan emoticon-Ngakak
g bisa bayangin saat petani pegangnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ha3 cerdas emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkw asli kocak ente gan wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)
×